alexametrics

Asyik, Lee Min Ho Akhiri Masa Tugas Wajib Militer

loading...
Asyik, Lee Min Ho Akhiri Masa Tugas Wajib Militer
Kabar gembira datang dari Lee Min Ho. Salah satu aktor top Korea ini baru menyelesaikan tugas wajib militer. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Lee Min Ho akhirnya menyelesaikan tugas menjalani wajib militer (wamil) pada 25 April 2019 kemarin. Salah satu aktor top Korea Selatan yang mendaftar di militer pada 12 Mei 2017 itu bertugas sebagai pekerja layanan publik di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo selama dua tahun.

Dari foto yang beredar, Lee Min Ho terlihat menyapa para penggemarnya yang sengaja datang untuk menemuinya seusai wamil. Dengan wajah tertutup masker hitam, Lee Min Ho melambaikan tangan dan membungkuk 90 derajat ke seluruh penggemarnya.

Sayang, seperti dilansir Koreaboo, aktor tampan itu tidak memberikan komentar apapun terkait kepulangannya dari militer. Ratusan penggemar, baik warga Korea maupun asing, meluangkan waktu untuk menyambutnya. Mereka datang dengan membawa balon dan spanduk.



Bahkan, seorang penggemar asal Argentina tampak menyanyikan lagu untuk merayakan kepulangan aktor berusia 31 tahun itu hingga memicu tawa dari kerumunan. Lee Min Ho sendiri dinilai tidak layak untuk melayani dinas militer reguler karena cedera kaki akibat kecelakaan mobil 2006 saat syuting serial TV. (Baca juga: 15 Selebritas KPop yang Akan Selesai Wamil Tahun Ini).

Sebagai gantinya, mantan kekasih Suzy Bae ini bertugas sebagai pekerja publik. Kendati demikian, Lee Min Ho tampak senang telah melakukan tugasnya itu. Dia tidak mengadakan konferensi pers untuk membahas kepulangannya dari militer dan belum membagikan rencana kedepannya dengan pers atau penggemarnya.

Untuk karier ke depan, Lee Min Ho saatnya memilih berhati-hati mempertimbangkan proyek comebacknya itu. Sementara, di media sosial Lee Min Ho mengunggah foto-foto pesta "selamat datang kembali". (Baca juga: Avengers Endgame Akhir Klimaks Kisah Superhero Avengers).

Gambar tersebut menunjukkan beberapa karangan bunga dan kue yang dia terima dari keluarga, teman, dan penggemar untuk merayakan tugas militernya yang sudah selesai. Dalam keterangan terpisah, dia menulis, “terima kasih".

Fans membanjiri Instagramnya dan mengucapkan selamat kepadanya karena telah menyelesaikan tugas militernya di bagian komentar.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak