Usai Menikah, Ivan Gunawan: Bahagia Itu Sederhana

Jum'at, 26 April 2019 - 14:43 WIB
Usai Menikah, Ivan Gunawan: Bahagia Itu Sederhana
Usai Menikah, Ivan Gunawan: Bahagia Itu Sederhana
A A A
JAKARTA - Artis dan desainer Ivan Gunawan benar-benar memberi kejutan atas pernikahan yang dilakukannya itu. Para netizen pun mengometari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram @ivan_gunawan.

Diantara warganet benar-benar penasaran dan meminta penjelasan Ivan . Bahkan, ada yang menyebut apa yang dilakukan Ivan ini hanya untuk kebutuhan pekerjaan saja. “Shooting video klip single terbaru ya.. @ivan_gunawan,” tulis akun Instagram @nu_yures.

“penasaran beneran ini nyusul @princessyahrini Menikah,” sambung komentar dari akun Instagram @desykemalasari_ecii.

“Ini apa sih? Sinetron apa Pelem sih?,” tulis @shant_chan.

“Selamat ya kak igun,” ujar @triannisa14. (Baca juga: Resmi Menikah, Ivan Gunawan Minta Doa Restu Fans ).

“Semoga langgeng yah kak Ifan,” mustikaaprhylia

Beragam komentar itu saat Ivan yang kembali memperlihatkan foto dirinya, tanpa menampilkan wajah istrinya. Dia juga memberi catatan untuk foto keduanya. “Bahagia itu sederhana,” ujarnya dengan memberi emoji hati.

Sebelumnya, Ivan mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan adat Jawa dengan baju dominasi hitam. Disampingnya terlihat mempelai wanita yang mengenakan baju putih. Namun, Ivan memilih untuk merahasiakan perempuan yang dipersuntingnya itu.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” tulis Ivan di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)