Suka Spoiler Film Marvel, Iron Man Olok-Olok Spider-Man

Sabtu, 27 April 2019 - 16:30 WIB
Suka Spoiler Film Marvel, Iron Man Olok-Olok Spider-Man
Suka Spoiler Film Marvel, Iron Man Olok-Olok Spider-Man
A A A
JAKARTA - Di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. punya hubungan yang dekat dengan Peter Parker yang diperankan Tom Holland. Di dunia nyata, Tom dikenal sebagai salah satu bintang MCU yang sering kelepasan omong sehingga mengungkapkan spoiler film yang dia bintangi. Rekan-rekannya di MCU pun menyadarinya, termasuk Robert, yang mengolok-olok juniornya itu di hari perilisan Avengers: Endgame.

Di dunia MCU, Tony adalah figur ayah bagi Peter yang yatim piatu dan hanya tinggal bersama bibinya, May, di sebuah apartemen di Queens, New York. Di Avengers: Infinity War, Peter menjadi korban jentikan jari Thanos (Josh Brolin) dan berubah menjadi debu. Adegan ini menjadi salah satu yang paling emosional di film tersebut. Pada press tour Infinity War, Tom beberapa kali kelepasan bicara dan mengungkapkan spoiler film itu.

Namun, di Avengers: Endgame, Tom sama sekali tidak dilibatkan dalam acara promosi. Duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo mengatakan, Tom tidak diizinkan membaca naskah Avengers: Endgame. Meski begitu, ini tidak menghentikan Robert untuk mengolok-olok Tom. Di akun Twitter-nya, Robert mengunggah meme yang menyiratkan agar Tom menahan diri untuk tidak memberikan spoiler Avengers: Endgame. Meme itu berupa gambar Spider-Man yang mengikat dirinya sendiri dengan ucapan, “Yah, itu akan mengajariku.” Robert kemudian memutuskan menambah keterangan sendiri di meme tersebut.

“Apa ini sebuah tembakan Tom Hollan yang berusaha menjaga dirinya agar tidak membocorkan Endgame?” tulis Robert.

Tom sebenarnya sadar kalau dia memang sering kali kelepasan ngomong terkait film MCU yang dia bintangi. Dia adalah salah satu aktor yang diburu fans yang ingin mendapatkan spoiler film MCU karena hal tersebut. Sementara, Marvel Studios pun sepertinya ikut-ikutan mengolok-olok Tom dengan membuat poster bocoran Tom di Avengers: Infinity War dan mengungkap judul Spider-Man: Far From Home di Instagram. Tom juga pernah menertawakan dirinya sendiri terkait hal itu ketika dia mengira sudah membocorkan Avengers: Endgame ketika membaca sebuah artikel satir tentang dirinya di Internet.

Setelah Endgame, Tom akan muncul di film solo Spider-Man, yaitu Spider-Man: Far From Home. Hingga saat ini, Tom benar-benar mampu menjaga kerahasiaan film tersebut atau pun Endgame. Aktor asal Inggris itu jelas sudah dimarahi para petinggi Marvel Studios setelah mengungkap spoiler Avengers: Infinity War di depan para penonton yang hendak menyaksikan film tersebut di hari pertama pemutaraannya pada tahun lalu. Jadi, Tom benar-benar berubah menjadi anak manis hingga saat ini. Dan, sepertinya, pemeran Bruce Banner/Hulk, Mark Ruffalo, bisa belajar dari Tom.

Sampai saat ini, fans MCU masih berasumsi bahwa Mark pun mampu menjaga mulutnya dari spoiler Avengers: Endgame. Selain Tom, Mark juga dikenal sering kelepasan dan mengungkapkan spoiler film MCU yang dia bintangi. Di Avengers: Endgame, dia memiliki peranan penting dan terlibat dalam promosi film ini sejak awal. Sebenarnya, dia dianggap sudah mampu menjaga kerahasiaan film itu sampai beberapa pekan lalu ketika dia sedang diwawancarai. Bagi orang yang telah menonton Avengers: Endgame, tentu sadar kalau Mark sebenarnya sudah memberi spoiler film itu dalam wawancara tersebut. Mau tau apa yang dibocorkan Mark? Tonton dulu Avengers: Endgame dan baca artikel di Sindonews.com tentang Hulk di Avengers: Endgame!

Dikutip dari Movie Web, pemeran Hope Van Dyne/The Wasp di MCU, Evangeline Lilly, yakin dia tahu mengapa Mark dan Tom selalu menjadi orang yang mengungkapkan spoiler film MCU. Menurut Lily, itu karena kedua orang tersebut memang baik hati, terbuka dan rapuh. Dia mengatakan, kedua orang itu tidak punya sifat untuk menyembunyikan sesuatu, bohong dan membela diri. Mereka hanyalah orang yang lengannya terbuka untuk dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)