Road To Kilau Raya 2019 MNCTV Goyang Puluhan Ribu Warga Salatiga

Minggu, 28 April 2019 - 08:30 WIB
Road To Kilau Raya 2019 MNCTV Goyang Puluhan Ribu Warga Salatiga
Road To Kilau Raya 2019 MNCTV Goyang Puluhan Ribu Warga Salatiga
A A A
SALATIGA - Puluhan ribu warga Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan sekitarnya memadati Lapangan Pancasila Salatiga untuk menyaksikan Road to Kilau Raya 2019 MNCTV, Sabtu (27/4/2019) malam. Mereka pun kemudian turut bergoyang dan menikmati lagu yang ditampilkan sejumlah penyanyi dangdut yang tampil dalam acara spesial MNCTV tersebut.

Malam itu artis yang tampil antara lain diantaranya, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Susan, Duo Petromax, Didi Kempot, Mahesya, Rischa Antika, Diaz Lestari, Limbad dan Rhomedal. Road to Kilau Raya MNCTV yang dipandu oleh host ternama, yakni Melanie Ricardo, Anwar Sanjaya dan Vega Darwanti itu, dibuka oleh atraksi ekstrim dari Master Limbad.

Atraksi yang disuguhkan Mastetr Limbad yaitu bambu gila, melibatkan 30 penonton. Atraksi ini, membuat suasana semakin meriah. iburan dilanjutkan dengan penampilan Cita Citata, Nita Thalia dan Tasya Rosmala dengan lagu Simalakama. Selanjutkan dilanjutkan lagi kolaborasi yang apik dari Erie Susan dan Mahesya dengan lagu berjudul Numpak RX King. Para penonton ikut bernyanyi dan bergoyang.

Didi Kempot pun tak mau kalah dengan melantunkan Suket Teki. Atraksi sulap memukau dari Rhomedal pun tidak kalah serunya dengan menampilkan Gravity box dan Hindu basket sampai membuat penonton tak berkedip melihat atraksinya tersebut dan pada akhirnya acara ditutup oleh seluruh artis dengan menyanyikan lagu Buka Dikit Jos.

“Ini adalah kedua kalinya kami datang dan menghibur warga Salatiga. Kami datang kembali karena kami tau antusiasme warga Salatiga sangat tinggi dan tebakan kami tidak salah malam ini warga membludak dan berbondong-bondong ke alun-alun untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV,” ujar Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Sementara itu, Didi Kempot memberikan apresiasi kepada warga Salatiga yang telah menghadiri dan ikut bernyanyi serta bergoyang bersama sejumlah artis Road to Kilau Raya MNCTV. “Saya ucapkan terima kasih kepada warga Salatiga dan sekitarnya sudah bernyanyi dan berjoget bersama. Saya berharap, MNCTV terus mengadakan acara seperti ini karena sebagai hiburan juga sebagai panggung para seniman seperti kita-kita ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, MNCTV Road to Kilau Raya merupakan program unggulan yang telah sukses sejak 2018. Setelah taddi malam sukses menggoyang warga Salatiga dan sekitarnya, Road to Kilau Raya akan menghibur warga Jawa Barat dan Yogyakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)