MCA Gelar Seminar Kesehatan Kesuburan dan Kewanitaan Bersama Anggota KEIND

Kamis, 20 Juni 2024 - 01:30 WIB
loading...
MCA Gelar Seminar Kesehatan...
Medical Concierge Asia (MCA) adalah salah satu partner rumah sakit swasta di Malaysia & Singapura. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Medical Concierge Asia (MCA) adalah salah satu partner rumah sakit swasta di Malaysia & Singapura yang menyediakan layanan jasa booking dokter spesialis, telekonsultasi, pengaturan perjalananan, klaim asuransi kesehatan, dan lainnya.

Medical Concierge Asia (MCA) menyelenggarakan seminar Kesehatan mengenai kesuburan dan masalah kewanitaan, yang khusus diselenggarakan untuk anggota KEIND. Acara ini berlangsung pada Rabu, 19 Juni 2024, di Parle Resto Senayan Jakarta, dan dihadiri oleh 20 anggota Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND).

Turut hadir dalam talian sebagai narasumber utama Dr. Arasu Muthusamy, Direktur Medis dan Spesialis Obstetri/Ginekologi dari Ever Link Fertility Clinic Malaysia. Carmen Chiam sebagai Chief Operating Officer memberikan informasi lengkap mengenai fasilitas dan layanan klinik pusat kesuburan terbaru tersebut.



Seminar ini mencakup diskusi komprehensif tentang kemajuan teknologi terbaru dan praktik dalam perawatan fertilitas dan kesehatan wanita. Dr. Arasu Muthusamy, seorang Direktur Medis terkemuka dan Spesialis Obstetri/Ginekologi dari Klinik Pusat kesuburan Ever Link Malaysia, memimpin seminar dengan presentasi yang menarik dan informatif.

Peserta mendapatkan wawasan berharga tentang berbagai masalah kesuburan, Kesehatan kewanitaan seperti kanker serviks, kanker Rahim, kista, juga fibroid. Peserta juga dapat bertanya langsung dengan Dr. Arasu tentang berbagai masalah Kesehatan yang mereka derita untuk mendapatkan saran medis yang sesuai oleh kondisi masing.

Peserta sangat mengapresiasi acara ini, karena menurut mereka seminar yang didapatkan sangat edukatif dan informatif terutama bagaimana pentingnya pemeriksaan Kesehatan kewanitaan dari sebelum menikah dan bahkan setelah melahirkan untuk medapatkan diagnosa awal apabila ada merasakan gejala yang tidak normal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian.



Peserta juga mendapatkan berbagai penawaran menarik selama acara seperti harga khusus untuk paket bayi tabung lengkap dengan pembekuan telur untuk 2 tahun bermulai dari Rp104 juta, paket pemeriksaan kesuburan lengkap dan pembekuan telur (egg freezing) sekitar Rp86 juta. Tambahan paket khusus pemeriksaan kesuburan senilai Rp3,3 juta (harga normal Rp5 juta) termasuk Analisa Semen/sperm, scan pelvis, Konsultasi dokter dan gratis hotel berbintang 1 malam.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)