Rilis Teaser dengan Logo, Winner Segera Comeback Tahun Ini

Rabu, 01 Mei 2019 - 11:30 WIB
Rilis Teaser dengan Logo, Winner Segera Comeback Tahun Ini
Rilis Teaser dengan Logo, Winner Segera Comeback Tahun Ini
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar boy band Winner. Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon segera comeback. Kabar kembalinya boy band asal Korea Selatan ini di industri musik di umumkan melalui dirilisnya poster teaser comeback mereka.

Dilansir dari Soompi, Winner merilis poster teaser comeback dengan logo mereka dan sebuah tulisan "Coming Soon" yang tertulis tepat pada bagian atas serta ada juga tagar new release. Sepertinya Winner tengah bersiap untuk comeback hebatnya.

Ini akan menjadi comeback pertama Winner dalam sekitar lima bulan setelah rilis Millions pada Desember 2018. Sementara, pada bulan Februari lalu, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Winner baru saja menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka.

Selain itu, para anggota Winner juga baru-baru ini mulai berbicara tentang comeback mereka yang akan datang. Para personel boy band asuhan YG Entertainment ini berharap mereka bisa comeback setelah disibukkan dengan promosi album Millions mereka akhir tahun lalu.

“2018 adalah tahun tersibuk dalam hidup saya. Saya harap kita akan sesibuk tahun ini adan ini saatnya di mana kami bisa meraih tujuan kami satu demi satu,” ujar Song Minho pada akhir 2018 silam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)