5 Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya, Nomor 4 Mirip di Amazon

Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Hutan kota ini juga menjadi spot memancing yang populer. Ada pula danau yang merupakan danau buatan paling luas di antara danau-danau buatan lain di taman-taman Kota Surabaya.

Area hutannya sendiri sangat nyaman. Yang makin membuat Hutan Kota Pakal istimewa adalah, di sini ada area besar yang seperti hutan yang terendam air. Mirip dengan billabong yang ada di Australia.


4. Gazebo Laut Mangrove Wonorejo

5 Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya, Nomor 4 Mirip di Amazon

Alidabdul.com

Tempat ini sering disebut sebagai Sungai Amazon-nya Surabaya. Untuk masuk ke sini memang gratis, tapi sebelumnya Anda harus naik perahu dulu dengan biaya Rp25.000 per orang pulang pergi.

Yang jadi keunikan di sini adalah gazebo bambunya yang besar, yang bisa digunakan untuk bersantai ataupun kumpul-kumpul sembari menikmati pemandangan laut dan embusan anginnya yang sejuk. Benar-benar tempat healing pokoknya.

Buat yang suka berfoto ria, di kawasan hutan mangrove ini tentu saja ada banyak spot untuk selfie.

5. Mangrove Gunung Anyar

5 Tempat Wisata Alam dengan Pemandangan Indah di Surabaya, Nomor 4 Mirip di Amazon

Instagram @mangroveanyar

Ini merupakan kawasan konservasi mangrove kedua di Surabaya setelah Hutan Mangrove Wonorejo. Tempatnya lebih luas dengan fasilitas yang lengkap.

Mangrove Gunung Anyar adalah salah satu tempat hits untuk menghabiskan Minggu pagi bagi warga Surabaya. Di sini ada jogging track minimalis bergaya Jepang yang estetik. Ada juga menara pandang setinggi 12 meter untuk menikmati pemandangan hutan mangrove ini dari atas. Tak ketinggalan, di sini pun ada danau yang luas serta taman untuk latar selfie yang keren banget.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)