3 Inspirasi Make-up agar Tetap Cantik Selama Ramadhan

Senin, 06 Mei 2019 - 18:12 WIB
3 Inspirasi Make-up agar Tetap Cantik Selama Ramadhan
3 Inspirasi Make-up agar Tetap Cantik Selama Ramadhan
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap saat merupakan suatu keharusan bagi banyak wanita, termasuk saat puasa di bulan suci Ramadhan. Di momen ini, selain dimanfaatkan untuk banyak beribadah, juga kerap dijadikan ajang untuk berkumpul bersama seluruh teman, keluarga dan kolega. Jadi, tak heran jika banyak perempuan ingin tampil cantik dan sempurna.

Menggunakan riasan yang tepat menjadi cara menyempurnakan penampilan. Sadar akan hal tersebut, Wardah memperkenalkan tiga inspirasi look makeup yang akan menyempurnakan hari-hari perempuan selama bulan Ramadhan untuk tampil cantik.

1. Dazzling You
Untuk mendapatkan tampilan makeup Dazzling You, gunakan liquid foundation, lalu bedak keseluruh permukaan muka dan leher secara merata. Tujuannya untuk memberikan dasar yang sempurna. Berikan sentuhan segar pada pipi. Sempurnakan bagian alis, kemudian mainkan warna-warna cantik di mata dan kelopak mata.

Pertegas garis mata dengan eyeliner serta aplikasikan eyeliner putih untuk mata yang lebih berdimensi. Sempurnakan tampilan mata dengan maskara pada bulu mata untuk ekstra volume dan ketebalan. Terakhir, gunakan lip cream. (Baca juga: Trik Sederhana Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari ).

2. Glowing You
Tampilan ini dikreasikan menggunakan BB Cream yang ringan dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari sebagai dasar dan juga bedak di bagian T-zone muka. Untuk memaksimalkan kesan cerah, gunakan lip tint pada area tulang pipi untuk rona alami.

Percantik dan rapikan alis menggunakan pensil alis berwarna cokelat serta pulaskan eyeshadow pada kelopak mata. Pertegas kelopak mata menggunakan eyeliner dan lentikan bulu mata. Percantik senyum Anda dengan teknik ombre look menggunakan lip tint.

3. Enchanting You
Untuk memberikan tampilan yang lebih memesona, gunakan lightening BB Cream dan bedak untuk kesempurnaan kompleksi kulit muka. Berikan rona pada bagian pipi menggunakan blush on. Bentuk dan bingkai alis sesuai dengan bentuk alami menggunakan pensil alis berwarna cokelat. Aplikasikan eyeshadow berwarna peach pada kelopak mata. Setelah diberikan warna, pertegas keindahan garis mata menggunakan eyeliner dan lentikkan bulu mata menggunakan maskara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)