Hadapi Pandemi, Hanwha Life Salurkan Masker dan Hand Sanitizer

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 21:32 WIB
loading...
Hadapi Pandemi, Hanwha Life Salurkan Masker dan Hand Sanitizer
Pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan guna menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 RI dengan menyalurkan donasi 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer selama 14-19 Agustus lalu. Pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan guna menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

(Baca juga: Madu Obat Ampuh Mengobati Batuk dan Pilek )

Selain itu, perusahaan asuransi asal Korea Selatan itu membagikan 500 paket sembako bagi warga di sekitar Kelurahan Jatinegara Kaum dan Cempaka Putih Timur, Jakarta. Hanwha Life juga menyerahkan 2 unit komputer kepada RPTRA Anggrek Rawasari. Aktivitas CSR Hanwha Life itu juga untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Korea Selatan yang jatuh pada 15 Agustus 2020.

"Tahun ini, perjuangan kita adalah untuk merdeka dari pandemi Covid-19 . Kami harap bantuan berupa masker dan hand sanitizer membuat masyarakat melakukan protokol kesehatan dengan semakin baik. Sementara, paket sembako dapat turut meringankan beban ekonomi masyarakat," ujar CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom dalam keterangan resminya, Jumat (21/8).

"Mengusung spirit Lifeplus, Hanwha Life beserta seluruh karyawan, agen dan tenaga pemasar hadir untuk membuat hidup masyarakat Indonesia lebih bermakna, salah satunya lewat kegiatan CSR. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga bantuan ini bisa sampai ke tangan yang tepat," lanjutnya.

Dalam aktivitas penyaluran donasi, Hanwha Life menggandeng Dinas PPAPP DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, serta Wahana Visi Indonesia. Sebelumnya, Hanwha Life telah membangun RPTRA Jaka Teratai pada 2017 dan RPTRA Anggrek Rawasari pada 2019.

(Baca juga: Hitungan Menit, Dynamite Milik BTS Langsung Pecahkan Rekor )

"Kami berterima kasih atas donasi dan kepedulian dari Hanwha Life untuk melawan Covid-19. Bantuan dari Hanwha Life akan kami bagikan ke masyarakat secara bertahap mulai 14 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Dengan ini, warga bisa lebih mudah mematuhi prosedur kesehatan Covid-19, dan menghindari terjadinya kerumunan selama pembagian donasi," ujar Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, Tuty Kusumawati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)