Viral! Ibu Hamil Nekat Lompat dari Gedung Akibat Dilarang Mertua Melahirkan Caesar

Senin, 24 Juni 2024 - 22:40 WIB
loading...
A A A


Melihat istrinya dihina sang ibu, Dien Trang Trang tidak berani membelanya, dan memilih diam. Pada 30 Agustus 2017, Ma Nhung Nhung merasakan tanda-tanda persalinan dan ia langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa bayi yang dikandung Ma Nhung Nhung cukup besar hingga melahirkan normal bisa menyebabkan masalah.

Dokter menyarankan wanita itu untuk operasi caesar agar aman. Namun, Duong Haoi Le menolak saran tersebut dan menuntut menantunya untuk melahirkan secara normal. Ma Nhung Nhung kemudian memutuskan untuk mencoba melahirkan secara alami terlebih dahulu. Sepanjang sore, Ma Nhung Nhung berjuang di ruang persalinan.

Rasa sakit terus datang, namun ia tetap tidak bisa melahirkan anak pertamanya secara normal meski sudah berusaha. Pada pukul 17.00, Ma Nhung Nhung yang kelelahan mengaku tidak kuat menahan rasa sakitnya. Ia kembali meminta sang suami untuk mengizinkannya menjalani operasi caesar. Namun, Duoung Hoai Le melarang dan membujuk putranya untuk tidak mendengarkan istrinya.

Meski melihat istrinya kesakitan, Dien Trang Trang tetap tidak setuju istrinya menjalani operasi caesar. Saat seorang perawat datang untuk memeriksa kondisinya, Ma Nhung Nhung meminta izin untuk berjalan-jalan meninggalkan ruang bersalin. Tiba-tiba ia masuk ke ruang operasi yang tidak terkunci dan membuka jendela untuk melihat ke lorong.



Ma Nhung Nhung kemudian melompat turun dan mengakhiri hidupnya yang penuh penderitaan. Setelah kejadian tersebut, Duoung Hoai Le menyalahkan rumah sakit. Polisi dan otoritas kesehatan kemudian menyelidiki dan menetapkan bahwa rumah sakit tidak memiliki kesalahan serius selama proses perawatan.

Namun, karena kelalaian dalam perawatan, pihak rumah sakit setuju untuk mendisiplinkan dokter dan perawat yang terlibat. Selain itu, rumah sakit juga memberikan kompensasi kepada keluarga Ma Nhung Nhung.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)
pixels