alexametrics

Mudahkan Pemudik, Pegipegi Luncurkan Empat Fitur Andalan

loading...
Mudahkan Pemudik, Pegipegi Luncurkan Empat Fitur Andalan
Selama Ramadhan ini, Pegipegi mendonasikan sebagian dari transaksinya sebesar Rp500-Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Layanan pemesanan hotel, tiket pesawat dan kereta api, Pegipegi meluncurkan beberapa fitur andalan yang dapat memudahkan pemudik dalam menyambut Lebaran tahun ini. Melalui kampanye #MudikDapetBerkah, Pegipegi mengenalkan fitur Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance.

Dalam fitur Online Check-In, pelanggan akan memperoleh kemudahan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara, karena biasanya volume penumpang akan meningkat pada masa ini dan mengakibatkan antrian panjang. Pelanggan juga dimudahkan dalam hal pembayaran melalui PayLater dari Kredivo, sehingga dapat mencicil hingga 12 bulan.

Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan dengan adanya fitur Travel Insurance yang akan memberikan perlindungan untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri. Jika pelanggan pada akhirnya perlu membatalkan perjalanan, fitur Online Refund hadir, pelanggan hanya perlu submit lewat aplikasi Pegipegi.



Selain pengenalan fitur tersebut, Pegipegi juga menyediakan berbagai macam promo menarik lainnya. Dan selama bulan Ramadhan ini, Pegipegi pun mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500-Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan dengan menggandeng Rumah Zakat.

Corporate Communications Manager Pegipegi, Busyra Oryza mengatakan bahwa momen mudik merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, mereka dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara.

"Di periode Lebaran 1440 H ini kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144 persen, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga bulan Ramadan ini semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutur Busyra.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak