alexametrics

PSY Siapkan Album Baru, Setelah 2 Tahun Vakum

loading...
PSY Siapkan Album Baru, Setelah 2 Tahun Vakum
Kabar gembira untuk penggemar PSY. Pasalnya, salah satu penyanyi top Korea ini telah mempersiapkan album baru, setelah vakum 2 tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - PSY dijadwalkan untuk kembali menghadirkan karya terbarunya pada musim panas ini dengan album studio kesembilan! Para penggemarnya pun tentu tak sabar dan penasaran dengan album tersebut.

Kembalinya PSY ini, setelah PNATION mengumumkan bahwa rilis album terbaru PSY dijadwalkan sudah bias dinikmati awal Juli 2019. Ini membuatnya menjadi album pertamanya, setelah vakum selama dua tahun dan dua bulan, dimana album kedelapannya berjudul "4X2 = 8," diperkenalkan pada Mei 2017.

Album kesembilan PSY juga menjadi yang pertama sejak dia mendirikan label PNATION pada Januari ini. Label tersebut sudah mewadahi sejumlah artis top Korea, sebut saja Jessi, HyunA, dan Hyojong (Eawn). (Baca juga: Tampilkan Barang Bersejarah, BTS Akan Gelar Pameran di New York Juni Ini).



Di label miliknya itu, awal 2019, PSY mengisyaratkan akan merilis album baru, ketika dia memposting di media sosial untuk meminta parapenggemar memberikan rekomendasi judul untuk album kesembilan tersebut. Apakah Anda bersemangat untuk album baru PSY?
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak