alexametrics

Berbuka Puasa dengan Menu Asia yang Menggoda di Lidah

loading...
Berbuka Puasa dengan Menu Asia yang Menggoda di Lidah
Berbuka Puasa dengan Menu Asia yang Menggoda. (Dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta).
A+ A-
TAK terasa bulan puasa sudah memasuki pekan ketiga. Masih mencari tempat untuk berbuka bersama teman maupun kolega? Restoran di hotel yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promosi dan paket spesial Ramadhan, mulai dari kamar, meeting room hingga promo food and beverages yang bertemakan “The Taste of Asia”, menghadirkan berbagai kuliner khas berbagai negara di Asia serta takjil yang menggoda di lidah.

Melalui kekayaan budaya dan kuliner Asia, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan sebuah momen berbuka yang penuh petualangan rasa bersama keluarga dan orang terkasih. Berbuka di sini akan menjadikan Ramadhan kali ini sebagai kenangan istimewa yang tak terlupakan, baik bagi tamu yang menginap maupun untuk meeting.



Menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadhan, Cafe Sirih mempersembahkan pesona kuliner Asia sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadan tahun ini. Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas negara di Asia yang kaya rempah dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadhan yang berbeda daripada biasanya.

“Nikmati momen berbuka Anda bersama keluarga dan orang terkasih dan ciptakan momen berharga yang tak terlupakan pada Ramadan tahun ini dengan menu spesial buka puasa di Cafe Sirih yang berlangsung pada 5 Mei-4 Juni 2019,” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Adapun menu yang menjadi highlight pada buffet package Ramadhan kali ini, yaitu ayam betutu dengan bumbu balinya yang khas dan kaya rempah. Lalu ada gurami pesmol dengan kuah bercita rasa gurih dan segar. Bumbu pesmol berkuah kuning kental kaya bumbu dengan ikan gurami pilihan akan membuat waktu berbuka terasa spesial.

Selain itu gulai kepala kakap, gulai cumi dengan tekstur cumi yang lembut dan kenyal, serta ayam ganemo yang dibumbui dengan cabai hijau dan melinjo memberikan cita rasa pedas namun juga manis dan segar dari daging ayam kampung pilihan. Semua rasanya sangat kaya bumbu dan akan menjadi menu buka puasa yang tak terlupakan bagi lidah Anda.

Di samping menu spesial yang bisa ditemukan di Cafe Sirih, ada program Ramadhan Special Room Package khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata bersama keluarga selama bulan Ramadhan.

Millennium Hotel Sirih Jakarta telah menyedi akan paket akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan tamu saat Ramadan. Dengan periode pemesanan mulai April hingga 6 Juni 2019, dan periode menginap pada 3 Mei-9 Juni 2019, para tamu akan mendapat sarapan atau sahur untuk dua orang, takjil yang tersedia setelah check-in atau pengantaran gratis ke Masjid Istiqlal, serta akses internet gratis.

Paket ini dapat dinikmati dengan harga mulai Rp850.000,-net untuk kamar superior. Tidak hanya paket menginap, juga tersedia paket spesial meeting bagi para tamu atau perusahaan yang memiliki agenda kegiatan atau meeting di bulan suci. Dengan harga mulai Rp250.000,-net /orang untuk breakfasting package dan Rp330.000,-net /orang untuk full day meeting dengan benefit seluruh paket meeting sudah termasuk takjil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku untuk periode 5 Mei-4 Juni 2019. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak