Selena Gomez Siap Menikah dengan Bill Murray?

Selasa, 21 Mei 2019 - 12:48 WIB
Selena Gomez Siap Menikah dengan Bill Murray?
Selena Gomez Siap Menikah dengan Bill Murray?
A A A
JAKARTA - Seperti bintang-bintang bersinar lainnya, Selena Gomez yang sensasional dan berbakat juga hadir di Festival Film Cannes ke-72. Menariknya, itu adalah debutnya di festival tersebut dan artis cantik itu merasa sangat tersanjung.

Dalam kesempatan itu, Selana mempromosikan film terbarunya, 'The Dead Don't Die' bersama Bill Murray. Penampilan di karpet merah pun menarik perhatian. Selena terlihat sangat dekat dengan lawan mainnya, Bill Murray. Bahkan, Bill terlihat berbisik ke telinga Selena yang membuat mereka terasa begitu dekat.

Bisikan Bill itu kemudian menjadi viral dan semua orang ingin mengetahui apa yang sebenarnya dia katakan kepada Selena di karpet merah. Meskipun tidak ada gambaran yang jelas tentang apa yang dikatakan Bill kepada mantan kekasih Justin Bieber itu, tetapi sebuah posting yang dibagikan Selena di media sosial mengejutkan para penggemarnya.

"Pertama kali saya di Cannes! Saya merasa sangat terhormat telah menjadi bagian dari film ini dengan Jim dan seluruh pemerannya. Omong-omong, Bill Murray dan saya akan menikah," tulis Selana di Instagram. (Baca juga: Selena Gomez Berharap Menemukan Cinta ).

Ya, dia benar-benar mengumumkan pernikahannya dengan Bill Murray. Apakah Selena mengatakan hal itu di muka umum hanya bercanda atau memang serius terkait keputusannya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)