Selena Gomez Berharap Menemukan Cinta

Kamis, 25 April 2019 - 18:30 WIB
Selena Gomez Berharap Menemukan Cinta
Selena Gomez Berharap Menemukan Cinta
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez merasa senang diberi tahu bahwa dia cantik, tetapi dia mengatakan bahwa akan lebih penting jika orang yang berakhir dengannya itu benar-benar menyukainya. Bagi Selena sangat penting jika dirinya itu berakhir dengan seseorang yang akan "mencintainya" dari apa yang tampak terlihat.

Berbicara di podcast 'Dream It Real' milik Coach's, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku banyak orang tidak mengerti akan perasaannya dan hanya menilai dirinya dari penampilannya saja.

“Saya pikir banyak orang tidak mengerti hati saya, Anda tahu? Saya juga tidak suka itu, kadang-kadang bisa tentang penampilan juga. Saya benar-benar tidak menghargai orang yang menilai saya dari penampilan saya, atau yang seperti itu. Saya hanya berpikir bahwa dunia saat ini, dengan begitu banyak terpapar pada segalanya ... senang berdandan dan merasa cantik dan melakukan hal-hal itu, tapi ... dan saya tersanjung ketika mungkin para pria seperti, ' Kamu cantik.' Aku, hanya saja tidak ... Aku hanya ingin seseorang untuk mencintaiku untuk orang seperti aku. Itulah yang penting bagi saya,” kata Selena .

Sebelumnya, pelantun Heart Wants What It Wants ini mengakui bahwa terkadang dirinya merasa tidak aman akan masalah hatinya itu. (Baca juga: Selena Gomez Siapkan Rencana Besar di 2019 ).

“Saya terkadang merasa sangat tidak aman, saya mengalami pasang surut yang aneh, tetapi secara umum saya hanya ingin orang memakai apa yang mereka rasa nyaman ... Saya ingin mendorong wanita ... Saya akan mengatakan: Saya mencoba yang terbaik yang saya bisa dan itulah yang dapat Anda lakukan juga - coba saja yang terbaik yang Anda bisa, dan itu sulit. Dan kamu tidak sendirian,” bebernya.

“Saya pikir penting bagi para gadis untuk mengetahui kekuatan dalam segala hal, identitas dan jiwa mereka, terletak di dalam diri mereka sendiri. Dan terlalu banyak hari ini Anda memberikannya begitu mudah, dari media sosial ke sekolah atau hubungan. Dan saya pikir ini penting - saya ingin mengingatkan gadis-gadis bahwa mereka sangat kuat,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)