Son Dam Bi Ceritakan Rahasia Kecantikannya

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:12 WIB
loading...
Son Dam Bi Ceritakan Rahasia Kecantikannya
Son Dam Bi menjadi salah satu artis yang memiliki kecantikan natural. Dia pun berbagi tips cantik dan menjalani usia yang semakin bertambah agar tetap terlihat anggun. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Marie Claire, Son Dam Bi berbagi tips kecantikan dan menjalani usia yang semakin bertambah agar tetap terlihat anggun.

Ketika ditanya tentang kesukaannya dalam riasan sehari-hari, penyanyi dan aktris cantik itu mengaku tidak suka dengan makeup yang terlalu mencolok. "Saya tidak suka riasan yang terlalu rumit, jadi saya mencoba membuatnya sederhana, seperti dengan memfokuskan pada bibir saya dengan warna merah atau merah muda,” kata Son Dam Bi.

Mengenai rutinitas perawatan kulit , dia mengaku tidak melakukannya secara khusus. Tapi, dia berbagi cara melakukan peratwan kulit yang kerap diaplikasikan sehari-hari.

"Daripada melakukan perawatan kulit khusus, saya pikir lebih efektif untuk konsisten dengan apapun yang Anda lakukan, jadi saya menggunakan satu masker wajah setiap hari," bebernya.

Son Dam Bi juga menyebutkan bahwa ibunya, yang memiliki penggemar setelah tampil di MBC "Home Alone" ("I Live Alone"), jauh lebih baik dalam hal mengurus dirinya sendiri. “Tidak mungkin aku bisa mengimbangi ibuku,” katanya sambil tertawa. (Baca juga: Menderita Vasovagal, HyunA Gagal Comeback ).

“Ketekunannya di luar imajinasi. Dia selalu datang ke rumah saya dengan sup susu kedelai Korea atau minuman sehat seperti air brokoli. Sepertinya ibuku berpikir apa yang kamu makan lebih penting daripada apa yang kamu lakukan di depanmu,” tuturnya.

Bagaimana dengan penampilan? Dalam hal preferensi gaya, Son Dam Bi mengaku jika dirinya pernah tertarik dengan busana yang cerah.

“Dulu saya suka pakaian mencolok, tapi sekarang saya tertarik pada penampilan klasik dan sederhana. Bahkan dalam hal gaya, saya suka pakaian saya memiliki satu poin kunci, apakah itu sepatu, ikat pinggang, atau aksesori,” sebut Son Dam Bi.

Sementara, untuk bersenang-senang di waktu luang, dia menyukai menonton film atau drama dan suka menanam tanaman.

“Saya juga suka membuat tembikar. Saya memulai karena saya mendengar bahwa menyentuh tanah liat dengan tangan Anda membantu menghilangkan stres, tetapi ketika saya membuat sesuatu seperti vas atau piring, saya merasa sangat bangga dan puas,” papar dia.

Son Dam Bi juga berbago pemikiran tentang definisi "menua dengan anggun." Dia mengaku menjalani usia yang semakin bertambah tidak harus dipikirkan, bahkan hingga membuat stres.

“Daripada terlalu memikirkan akan usia, dan Anda terjebak di didalamnya, Anda harus melupakannya dan menjalani hidup Anda. Daripada memperhatikan menjadi lebih tua, saya pikir penting untuk menjadi dewasa di dalam sambil dengan tenang menjaga orang-orang di sekitar Anda dan menikmati hidup Anda dengan bebas,” tuturnya.

“Ketika saya masih muda, saya tidak ingin mengambil peran dengan citra yang keras atau menakutkan, tetapi sekarang saya menemukan diri saya tertarik pada jenis-jenis karakter. Saya ingin mencari dan menunjukkan sisi baru diri saya melalui peran penjahat atau film thriller," jelas bintang "Home Alone" ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)