Mudik atau Liburan ke Solo? Jangan Lupa Mampir ke Hotel Ini!

Jum'at, 31 Mei 2019 - 12:30 WIB
Mudik atau Liburan ke Solo? Jangan Lupa Mampir ke Hotel Ini!
Mudik atau Liburan ke Solo? Jangan Lupa Mampir ke Hotel Ini!
A A A
JAKARTA - Anda yang tengah mudik atau libur lebaran di Kota Solo, bisa coba menginap di Mandala Wisata Boutique Hotel. Bukan sekedar penginapan biasa, di sini Anda bisa bermalam sambil saksikan aneka artefak budaya khas Solo. Mandala Wisata Boutique Hotel berada di Jalan Perintis Kemerdekaan no 12 Sondakan, Laweyan, Surakarta. Lokasinya yang terletak dekat dengan stasiun kreta api, membuat akomodasi ini sangat mudah dijangkau. Dari Stasiun Purwosari bisa dijangkau kurang lebih tiga menit dengan kendaraan dan 8—10 menit dengan berjalan kaki.

Dikutip dari Travelingyuk, Mandala Wisata Boutique termasuk budget hotel. Lokasinya juga sangat strategis, berdekatan dengan Solo Center Point, salah satu pusat bisnis yang cukup terkenal di kota kelahiran Presiden Joko Widodo tersebut. Akomodasi ini juga sangat pas bagi Anda yang ingin liburan singkat di Solo. Pasalnya, tak perlu berjalan jauh, di dalam penginapan Anda bisa melihat beberapa artefak budaya menarik dan sudah bisa pelajari sedikit mengenai tradisi setempat.

Penginapan ini memiliki total 19 kamar, semuanya berisi aneka furnitur yang bisa memberi kenyamanan ekstra. Selain AC, Anda juga bakal dimanja fasilitas TV kabel, WiFi gratis, area duduk, meja, lemari, serta kamar mandi pribadi dengan pancuran air hangat atau dingin. Area parkir di sekitar hotel juga cukup luas. Tersedia juga layanan kamar, fasilitas rang rapat, cocok bagi mereka yang ingin melanjutkan pekerjaan kantor dengan nuansa berbeda. Seperti disebutkan sebelumnya, hotel ini jadi menarik karena berfungsi sekaligus sebagai tempat wisata.

Anda yang tak punya banyak waktu, penginapan ini bisa jadi pilihan untuk bermalam sambil traveling. Tinggal masuk ke area ruang makan atau ruang rapat, Anda bisa melihat beberapa jejak unik budaya tradisional Solo. Mulai dari ruang makan ala keraton, batik Solo, peta Jawa zaman kuno, dan Peta Kotamadya Surakarta. Selain itu, para tamu akan dibikin takjub dengan deretan patung dengan ukiran unik. Berjalan sedikit lagi, ada sebuah keris Solo sumbangan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sementara, memasuki ruang makan, Anda bakal disambut deretan lukisan unik untuk disimak serta deretan keramik terpajang rapi di sini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)