Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A

3. Indofood Espressia


Kapan lagi menikmati es krim potong Singapura hanya dengan Rp10 ribu. Es krim yang dinikmati bersama dengan roti tawar, memiliki cita rasa yang unik dan menjadi jajanan murah meriah.

Di sini, tersedia rasa durian, es teler, coklat, dan neopolitan. Anda juga dapat membeli es potong di pegawai atau gerobak Indofood yang tersebar di seluruh area pameran.



4. Smoothies dan Rujak Mangga


Usai keliling mengitari seluruh area JIEXPO, membeli minum-minuman yang manis dan segar menjadi pilihan tepat. Bagi Anda pecinta buah Mangga, silakan datang ke Mbah Manggo atau Master Mango Thai untuk mencicipi Mangga Smoothies yang disajikan dengan whip cream dan topping mangsa di atasnya.

Tak hanya itu, di sana juga menjual rujak mangga viral yang terpantau laris dipadati pengunjung sejak hari pertama. Untuk Mangga smoothies dibanderol Rp40 ribu, sedangkan rujak mangga dibanderol dengan Rp30 ribu. Booth ini dapat terletak di sekitar Hall D.

5. AYCE


Frozen food AYCE (All You Can Eat) dijual Rp35 ribu saja. Anda bisa mengambil sepuasnya dalam satu cup, bebas memilih jika ingin disajikan dengan digoreng atau diberi kuah.

Jika belum merasa puas, Anda hanya perlu menambah Rp3 ribu untuk bisa menambah satu porsi cup mini frozen food. Booth ini berada di area open space.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)