Inspirasi Colorful Makeup Cocok Diaplikasikan di Segala Suasana

Minggu, 23 Agustus 2020 - 07:36 WIB
loading...
A A A
Kreasikan makeup dengan warna-warna terang dengan menonjolkan makeup mata Anda menggunakan Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad yang terdiri atas enam varian. Anda bisa mencoba 01 Flair, 02 Smart, atau 05 Glam untuk kreasi sesuai keinginan dan aplikasikan warna paling terang di sudut dalam mata supaya tampilan Anda lebih fresh.

Aplikasikan juga eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan maskara untuk mata yang lebih memukau. Setelah itu, aplikasikan blush on warna favorit Anda dengan teknik Igari Blush On dan tambahkan faux freckles menggunakan pensil alis atau eyeliner pensil warna cokelat. Aplikasikan highlighter di tulang pipi, tulang hidung, dan ujung hidung.

Terakhir, aplikasikan warna lip cream favorit Anda dari Y.O.U Rouge Lip Cream Series dengan teknik ombre agar terkesan lebih menarik.

3. Lady Boss

Inspirasi Colorful Makeup Cocok Diaplikasikan di Segala Suasana


Kunci dari tampilan ini terletak pada complexion, eyeshadow, dan pilihan warna lip cream.

Pertama, ambil sedikit produk highlighter favorit Anda, lalu campur dengan Y.O.U Extra Full Coverage Liquid Foundation untuk menambah efek ekstra glowing pada wajah. Aplikasikan juga Y.O.U Natural Perfect Eyeshadow Palette – Blossom, sesuai keinginan. ( )

Tambahkan efek glowing di mata dengan mengaplikasikan Y.O.U Perfect Glam Liquid Eyeshadow 03 Champagne Pink di sudut dalam mata. Tambahkan pula winged eyeliner dan maskara. Jangan lupa aplikasikan kontur, blush on, dan highlighter agar wajah lebih terdefinisi.

Langkah terakhir, aplikasikan lip cream merah karena bibir merah dapat menambah rasa percaya diri dan wibawa. Anda bisa coba memakai Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream 08 Coco atau Rouge Satin Lip Cream 02 Sweet Macaron.

Nah itu dia, tiga inspirasi makeup look yang dapat dikreasikan pada musim ini agar tampil kekinian dan terasa colorful. Berganti-ganti dengan ketiga inspirasi tersebut, gaya makeup sehari-hari jadi terasa penuh warna dan ceria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)