Tanpa B.I, iKON Tetap Menggelar Tur Jepang dengan 6 Personel

Jum'at, 14 Juni 2019 - 10:30 WIB
Tanpa B.I, iKON Tetap Menggelar Tur Jepang dengan 6 Personel
Tanpa B.I, iKON Tetap Menggelar Tur Jepang dengan 6 Personel
A A A
SEOUL - YG Entertainment mengungkapkan iKON akan terus menjalankan turnya dengan enam anggota setelah B.I meninggalkan grup dan perusahaan karena kasus narkoba. Sisa anggota grup tersebut tetap akan melakukan tur Jepang sesuai rencana.

Dilansir dari Koreaboo, iKON saat ini dijadwalkan memulai tur Jepang 2019 pada 27 Juli di Fukuoka, dan akan mengunjungi 6 kota untuk total 14 konser hingga 19 September. YG Entertainment juga telah meminta maaf atas serangkaian perkembangan yang telah terjadi.

"Tur Jepang akan berjalan normal dengan 6 anggota. Kami mohon maaf mengecewakan penggemar karena insiden B.I. Mulai tanggal 27 Juli, tur Jepang iKON akan berjalan sesuai jadwal," kata YG Entertainment.

Sementara, para penggemar merasa kesal karena B.I meninggalkan grup dan diusir dari YG Entertainment, meskipun dia tidak pernah benar-benar menggunakan narkoba. Ratusan ribu penggemar pun telah menandatangani petisi dan meminta B.I untuk kembali bersama iKON.

Dilansir dari Soompi, pada 12 Juni lalu, B.I mengumumkan akan meninggalkan iKON dan YG Entertainment, menyusul laporan oleh Dispatch bahwa dia diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang. YG kemudian mengumumkan mereka telah menghentikan kontrak eksklusif B.I sehingga pria bernama asli Kim Han Bin itu secara resmi mundur dari iKON dan YG.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0535 seconds (0.1#10.140)