Freshmag Tawarkan Solusi Atasi Masalah Lambung bagi Pecinta Kuliner di Jakarta Fair

Selasa, 09 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Freshmag berkomitmen memberikan solusi efektif dengan formulasi bahan alami seperti madu dan kunyit, minim efek samping, serta telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Halal Indonesia untuk keamanan konsumsi sehari-hari, menjadikannya pilihan bijak untuk gaya hidup aktif dan berkesan.

"Kami bangga dapat kembali hadir di Jakarta Fair dengan Freshmag, menyediakan solusi terdepan untuk menjaga kesehatan lambung Generasi Milenial dan Z yang gemar mengeksplorasi kuliner viral. Freshmag tidak hanya mendukung gaya hidup aktif mereka tetapi juga memberikan perlindungan optimal terhadap tantangan baru dalam dunia kuliner yang sedang populer," kata Direktur Utama PT Herbathos untuk Indonesia Ahmad Zaini.

Freshmag mengundang pengunjung Jakarta Fair pada 13 Juli 2024 untuk mengunjungi booth mereka, di mana dr. Putri Sakti Dwi Permanasari akan memandu talkshow interaktif tentang kesehatan lambung. Talkshow ini akan memberikan tips praktis untuk menjaga kesehatan pencernaan sehari-hari dan menghadapi tantangan makanan viral dengan bijak.

Selain itu, talkshow tersebut juga dapat disaksikan secara daring melalui Instagram resmi @freshmag.id pada jam 16.00-17.00 WIB.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)