alexametrics

Vans Ciptakan Sneakers Bertema Harry Potter

loading...
Vans Ciptakan Sneakers Bertema Harry Potter
Vans kembali membuat desain sepatu yang tak biasa. Kali ini dengan menciptakan sneakers bertema Harry Potter. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Vans berkolaborasi dengan Warner Bros menghadirkan sneakers bertama Harry Potter. Seperti yang diharapkan, setiap koleksi edisi terbatas tersebut dinamai dan didesain sesuai dengan kelompok di sekolah sihir Hogwarts lengkap dengan warna dan ciri masing-masing.

Dilansir Metro, seperti halnya warna khas biru untuk Ravenclaw, hijau untuk Slytherin, merah untuk Gryffindor dan kuning untuk Hufflepuff semuanya muncul dalam desain ramping. Ada Sk8-Hi untuk Gryffindor, yang memiliki garis-garis merah dan emas dengan suede hitam serta menampilkan versi sulaman dari lambang singa di sampingnya.

Koleksi tersebut dibandrol seharga 57 Poundsterling. Ada juga Ravenclaw dengan desain kotak-kotak biru dan putih dengan tali biru berwarna senada dengan harga 57 Poundsterling. Untuk Slytherin hadir sneakers seri Era berwarna hijau dan hitam, yang memiliki lambang ular di lidah, seharga 65 Poundsterling.



Sementara dengan harga 57 Poundsterling, Hufflepuff hadir dengan model slip on berwarna hitam klasik dengan lambang kuning dijahit di bagian depan bersama dengan namanya. Koleksi lainnya dari sekolah sihir Hogwarts, seperti sneakers seri ComfyCush Era bergambar halaman suratkabar para penyihir, The Daily Prophet, sneakers bertema Deathly Hallows, Dark Art, dan Golden Snitch.

Koleksi ini juga mencakup tas dan jaket dengan tema sama lengkap dengan keunikan yang menggambarkan rumah masing-masing. Anda dapat memadupadankan koleksi ini dengan aksesoris lainnya untuk menunjukkan kecintaan terhadap film Harry Potter.

Sementara, kolaborasi ini diluncurkan setelah beberapa waktu lalu pengarang novel Harry Potter yakni JK Rowling mengumumkan rencananya merilis empat novel baru Harry Potter melalui websitenya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak