5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Pantai Pulau Merah terkenal dengan pulau kecil yang terletak tidak jauh dari bibir pantai, yang memberikan pemandangan spektakuler saat matahari terbenam. Pasirnya yang berwarna kemerahan menjadi ciri khas pantai ini.

Berada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, pulau kecil di lepas pantai, pasir kemerahan, dan pemandangan matahari terbenam yang indah menjadi daya tarik pantai ini. Ini merupakan tempat yang tepat untuk berselancar, berjemur, berenang, dan fotografi.



3. Pantai Wedi Ireng

5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Foto/Wikipedia

Pantai Wedi Ireng menawarkan keindahan alami dengan pasir hitam dan putih yang bercampur. Pantai ini masih tergolong sepi, sehingga memberikan pengalaman liburan yang lebih tenang dan privat.

Pasir hitam dan putih, serta pemandangan alam yang asri menjadi daya tarik pantai yang berada di Desa Pancer, Kecamatan Pesanggaran tersebut. Di sini, pengunjung bisa melakukan snorkeling, berenang, berjemur, dan trekking menuju pantai.

4. Pantai Sukamade

5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Foto/Wikipedia

Pantai Sukamade terkenal sebagai tempat penangkaran penyu. Di pantai ini, pengunjung dapat menyaksikan penyu-penyu bertelur dan melepas tukik ke laut.

Selain penangkaran penyu, di pantai yang berlokasi di Taman Nasional Meru Betiri ini juga bisa berjalan-jalan di hutan mangrove. Tersedia penginapan sederhana, area camping, dan pusat informasi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)