alexametrics

Granny Panties, Model Celana Dalam yang Sedang Tren

loading...
Granny Panties, Model Celana Dalam yang Sedang Tren
Pakaian dalam dengan bagian bawah yang lebih besar dan longgar atau biasa disebut celana dalam nenek tengah digemari banyak orang khususnya para usia muda. (Refinery29)
A+ A-
JAKARTA - Tren fashion terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Termasuk diantaranya tren pakaian dalam. Jika sebelumnya, g-string atau thong menjadi incaran banyak wanita karena dinilai dapat memberikan kesan seksi bagi penggunanya, kini tren pakaian dalam berubah.

Dilansir dari New York Post, pakaian dalam dengan bagian bawah yang lebih besar dan longgar tengah digemari banyak orang khususnya para usia muda. Model pakaian dalam ini disebut juga sebagai granny panties atau pakaian dalam nenek. Tren ini tak lain didukung oleh koleksi sejumlah brand ternama.

Seperti halnya Rihanna's Savage x Fenty, Pretties, Lonely, Marieyat hingga Les Girls Les Boys yang merilis pakaian dalam model granny panties yang lebih modern. Sejumlah bintang Hollywood ternama pun dikabarkan pernah mengenakan model pakakan dalam ini, salah satunya adalah Kim Kardashian.



Tampil seksi dan percaya diri, istri Kanye West itu mengenakan pakaian dalam berwarna nude dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Sementara, granny panties memiliki model yang sangat khas yaitu siluet kaki hi-cut dengan detail tipis, renda serta cutting yang menjadi daya tarik.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak