alexametrics

Taeyeon SNSD Ungkap Perjuangannya Menghadapi Depresi

loading...
Taeyeon SNSD Ungkap Perjuangannya Menghadapi Depresi
Taeyeon SNSD mengungkapkan perjuangannya dengan kesehatan mentalnya di Instagram Story-nya. Taeyeon mengatakan dengan jujur bahwa dia pernah depresi. (V-Live)
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini, Taeyeon SNSD menjawab pertanyaan penggemar di Instagram Story-nya dan mengungkapkan tentang perjuangan dengan kesehatan mentalnya. Selama tanya jawab tersebut, Taeyeon menjawab pertanyaan dengan jujur dan sederhana.

Dia mengatakan tidak untuk pertanyaan seperti, "Apakah kamu baik-baik saja?", "Apakah kamu menonton sepak bola tadi malam?", dan "Apakah kamu membaca komentar YouTube?" Sementara, saat seseorang bertanya cara Taeyeon mengatasi keterpurukan, dengan tegas dia mengatakan tidak pandai menangani hal tersebut.

"Saya tidak pandai mengatasi itu, jadi saya hanya hidup dalam kemerosotan," kata Taeyeon seperti dilansir dari Soompi.



Namun beberapa orang menolak jawaban blak-blakan Taeyeon dan mengatakan bahwa dia tidak sopan. Selain itu, di usianya yang masuk 30 tahun, Taeyeon dinilai sebagai sosok yang tidak dewasa.

Taeyeon juga menjawab pertanyaan lain tentang apakah dia akan melakukan siaran langsung Instagram. “Saya berjanji untuk berkomunikasi lebih baik ketika saya merasa lebih baik," jawab Taeyeon.

Namun, ketika seseorang menanyakan apakah Taeyeon mengalami bipolar, dia memberikan jawaban dengan jujur dan tegas. “Tidak, saya menderita depresi. Saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik melalui perawatan dengan antidepresan. Apakah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan 'tsk' dan memperlakukan orang dengan tidak hormat. Mereka semua adalah pasien yang menderita," tutur Taeyeon.

Selain itu, Taeyeon menanggapi dengan hangat para penggemar yang berbagi perjuangan mereka melawan depresi dan mengatakan mereka juga dirawat karena depresi, setelah melihat jawaban dirinya. Saat penggemar mengirimkan cinta dan dukungannya, Taeyeon berterima kasih dan berjanji untuk bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

"Ini akan baik-baik saja," ujarnya.

"Kamu adalah seseorang yang memberi saya begitu banyak kekuatan dan kenyamanan, dan saya sedih karena saya tidak dapat membantu menghibur Anda sebagai balasannya," tulis seorang penggemar.

"Tidak, Anda memberi saya banyak kenyamanan. Itu sebabnya saya suka berbicara dengan penggemar, saya mendapatkan banyak kekuatan dari berkomunikasi dengan Anda. Terima kasih," kata Taeyeon.

"Saya sangat bersyukur bahwa Anda mendengarkan musik saya dan mencari saya. Saya mendapatkan kekuatan dari Anda setiap hari," tutur Taeyeon di balasan berikutnya.

“Saya memutuskan untuk berbicara dengan Anda hari ini karena saya perlu menambah semangat. Aku merasa seperti dipelihara oleh kalian semua. Aku akan baik-baik saja. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir, tetapi saya pikir ini adalah cara lain bagi kami untuk saling mengenal lebih baik. Saya akan merawat diri sendiri dengan lebih baik. Untuk para penggemar yang pantas mendapatkan semua hal baik di dunia," kata Taeyeon kepada penggemar yang mengirimnya pelukan virtual.

Sementara, Taeyeon baru-baru ini menyelesaikan tur Jepangnya di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak