Kisah Cinta Liar Pangeran Harry sebelum Menikah dengan Meghan Markle

Jum'at, 12 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A

2. Natalie Pinkham


Di sisi lain, Harry pernah jatuh cinta dengan sahabat lamanya, koresponden Formula One Sky Sports Natalie Pinkham. Sang bangsawan yang saat itu berusia 19 tahun tergila-gila pada Natalie dan keduanya diyakini tetap berteman dekat sampai ia bertemu Meghan.

Meski demikian, Natalie tidak diundang dalam pernikahan Harry dan Meghan. Beberapa sumber mengatakan bahwa Natalie mendukung hubungan asmara temannya itu. "Natalie merasa Meghan adalah belahan jiwa yang bijaksana yang akan menjinakkan sisi liar Harry,” jelas seorang sumber.

3. Clest Davy


Chelsy Davy, adalah pacar serius pertama Harry, setelah keduanya bertemu saat bersekolah di Sekolah Stowe di Buckinghamshire. Pasangan itu menjalin hubungan putus-nyambung antara 2004 dan 2011, saat Chelsy bertemu mendiang Ratu Elizabeth II dan menemani Harry ke pernikahan William dan Kate.

Namun, tampaknya ratu tidak menyukai gaya hidup Chelsy yang bebas, dan hal ini akhirnya menyebabkan perpisahan mereka. Dalam memoarnya, ia menulis bahwa Chelsy membuatnya sangat bahagia tetapi itu tidak cukup untuk membuat hubungan mereka bertahan lama.

Namun, ikatan dan persahabatan mereka tampaknya tetap kuat saat Chelsy terlihat di pernikahan Harry dan Meghan. “Saya tidak bisa menahan apa yang dipikirkan nenek saya tentang hal itu. Atau orang-orang. Dan hal terakhir yang saya inginkan adalah Chels berubah untuk menyenangkan mereka," tulisnya.

4. Astrid Harbord


Sahabat Putri Kate, Astrid Harbord, sempat dikaitkan dengan Harry pada 2009, saat ia sedang putus dengan Chelsy. Pasangan itu terlihat nongkrong di London dan dilaporkan menghabiskan malam di sebuah klub sebelum kembali ke Clarence House pada pukul 0.300.

Meskipun Harry dan Astrid tidak pernah membenarkan atau membantah rumor tersebut, mereka terlihat menghadiri beberapa acara selama bertahun-tahun. Namun, dikatakan bahwa ia memutuskan hubungan dengan sosialita itu saat hubungan antara dirinya dan Meghan mulai serius.

5. Caroline Flack


Mendiang pembawa acara Love Island itu bertemu dengan sang pangeran melalui teman bersama Natalie Pinkham pada suatu malam di 2009, dan mereka langsung cocok. "Saya tahu dia berteman dengan Pangeran Harry, dan saya belum pernah bertemu dengannya, jadi saya berpikir, 'Wah, itu cukup menarik,' dan sesaat saya menjadi bersemangat," kenang Caroline Flack tentang pertemuan mereka dalam bukunya.

“Jadi saya hanya duduk di sana dan dia datang bersama beberapa orang lain dan kami semua menghabiskan malam dengan mengobrol dan tertawa. Kami harus berhenti bertemu. Saya bukan lagi Caroline Flack, presenter TV, saya adalah Caroline Flack, bagian dari Pangeran Harry yang kasar,” lanjutnya.

6. Florence Brudenell


Harry dan model Florence Brudenell - putri Earl of Cardigan - dikabarkan berpacaran pada 2011. Namun, Florence diyakini telah mengakhiri hubungan dengan Harry, dan merasa bersyukur karena telah melakukannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)