5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Kamis, 11 Juli 2024 - 20:37 WIB
loading...
A A A
Bakmi Piring Blok M, yang terletak di Pujasera Blok M Square, telah menjadi primadona baru bagi para pecinta kuliner di kawasan Blok M. Gerai ini menawarkan mi yang ditempatkan di piring dengan topping berlimpah.

Tersedia bakmi ayam, bakmi ayam chasiu, dan bakmi komplit yang harganya mulai dari Rp20 ribu. Anda juga bisa memilih porsi jumbo dan tambahan bakso. Tempat ini buka setiap hari.



3. Bakmi Makmur

5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Foto/Instagram @kamimakmur

Berlokasi di Melawai Plaza, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Bakmi Makmur menawarkan mi dengan tekstur keriting dan kecil. Mi disajikan dengan topping ayam, pangsit dan bakso serta kuah terpisah.

Anda bisa meraciknya sesuai selera dengan menambahkan sambal, saos atau bahkan chili oil. Harganya sekitar mulai dari Rp25 ribuan dan buka setiap hari Selasa hingga Minggu.

4. Bakmi Sinar Utama

5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Foto/Instagram @sinarutama

Bakmi Sinar Utama berada di Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru. Buka setiap hari, tempat ini menyuguhkan berbagai macam menu. Salah satunya yang menjadi favorit adalah mi ayam klasik jumbo dengan isian mi, ayam, telur, pangsit, serta sayuran.

Ada juga mi ayam pangsit goreng, mi ayam spesial, mi ayam pangsit rebus, mi ayam bakso, dan bakso ayam. Pecinta mi dengan rasa manis juga bisa memesan yamin dengan porsi jumbo, yang mana harganya mulai dari Rp33 ribu dan Rp15 ribu untuk aneka gorengan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)