Tiffany SNSD Umumkan Tanggal dan Tempat Konser di Amerika Utara

Senin, 24 Juni 2019 - 17:11 WIB
Tiffany SNSD Umumkan Tanggal dan Tempat Konser di Amerika Utara
Tiffany SNSD Umumkan Tanggal dan Tempat Konser di Amerika Utara
A A A
SEOUL - Tiffany Girls Generation telah mengumumkan rencana untuk tur konser solo pertamanya di Amerika Utara. Melalui akun Instagram, penyanyi cantik ini mengungkap bahwa dirinya segera merilis musik baru, sambil memulai tur resmi di Amerika Utara akhir tahun ini.

Dilansir Soompi, mengusung tema Tur Magnetic Moon, koser ini akan diselenggarakan di 18 kota. Tur itu juga akan diselenggarakan secara lengkap untuk merayakan hati dan pikiran yang terbuka.

“18 kota! Anda telah menciptakan tempat yang positif dan aman online, saya ingin membawa cinta dan energi itu ke kehidupan dalam tur,” kata Tiffany di media sosial.

“Tur Magnetic Moon akan menjadi tur resmi Amerika Utara pertama saya dengan musik baru dan pertunjukan lengkap untuk merayakan hati terbuka dan pikiran terbuka," tambahnya. (Baca juga: Bisa Menari, Park Bo Gum Akui Belajar dari V BTS ).

Tiffany akan memulai turnya pada 25 Oktober 2019, mulai San Francisco, Vancouver, Portland, Seattle, Minneapolis, Chicago, Toronto, Philadelphia, Boston, Washington, Brooklyn, Raleigh, Atlanta, Houston, Dallas , Denver, Phoenix, dan Los Angeles. "Sampai ketemu lagi dan mencintaimu," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)