Ada Burgerkill dan Barasuara, Ini Line-up Tahap Pertama Soundrenaline 2019

Sabtu, 29 Juni 2019 - 19:30 WIB
Ada Burgerkill dan Barasuara, Ini Line-up Tahap Pertama Soundrenaline 2019
Ada Burgerkill dan Barasuara, Ini Line-up Tahap Pertama Soundrenaline 2019
A A A
JAKARTA - Festival musik yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline telah merilis line-up tahap pertama yang berisikan 24 musisi atau grup band yang akan tampil pada 7-8 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Sejumlah nama yang sering menghiasi panggung Soundrenaline seperti Barasuara, Burgerkill, dan Maliq & D’Essentials dipastikan akan kembali tampil. Selain itu, terdapat pula musisi-musisi populer yang baru menjajal panggung Soundrenaline mulai dari Fiersa Besari, Reality Club, hingga Kunto Aji.

"Kini soundrenaline.id telah mengeluarkan berbagai informasi penting yang tentunya menjadi hal yang paling ditunggu oleh para penikmat musik dan insan kreatif di luar sana. Informasi terkait line-up tahap pertama, rangkaian Road to Soundrenaline, dan pembelian tiket sudah dapat diakses melalui soundrenaline.id," ungkap Andhika Adiputra alias Choky dari Level 7 pihak penyelenggara Soundrenaline "The Spirit of All Time".

"Kami selaku penyelenggara dibantu oleh para music curator dan art director akan memastikan bahwa Soundrenaline 2019 menjadi sebuah agenda musik utama yang menghadirkan timeless festival experience," sambung Choky.

Sementara itu, dalam Road to Soundrenaline "The Spirit of All Time", sejumlah musisi/grup musik dalam negeri seperti Padi Reborn, Glenn Fredly, dan Mocca, ditambah musisi Asia Tenggara hingga internasional seperti Phum Viphurit, Cosmo's Midnight, dan Miami Horror akan memberikan suguhan spesial di 20 kota pilihan.

(Baca juga: Usung The Spirit of All Time, Soundrenaline Suguhkan Kemasan Musik Timeless )

Ajang tersebut merupakan roadshow music dengan 17 kolaborator di setiap kota dari berbagai bidang dan turut membuka kesempatan bagi band-band lokal berbakat untuk tampil di panggung RTS bahkan hingga ke Soundrenaline 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)