Maksimalkan Fitur Live Shopping, 60 Persen Total Pendapatan Awal Tahun HijabChic Berasal dari Shopee Live

Jum'at, 19 Juli 2024 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Nisa menuturkan bahwa Shopee Live dan Shopee Video menjadi media yang efektif bagi strategi bisnis HijabChic.

“Shopee Live dan Shopee Video menjadi wadah yang sangat efektif dalam strategi bisnis HijabChic. Order kami semakin meningkat, khususnya karena adanya voucher di jam prime time saat live streaming di Shopee Live. Antusiasme pengguna saat sesi live kami sungguh luar biasa dimana banyak produk HijabChic yang laris terjual yakni Zalina Stripe Tops, Ulyani Stripe Tops, dan Syahira Dress. Kami berharap kolaborasi bersama Shopee dapat terus berjalan dengan baik dan semoga kedepannya dapat semakin dikenal sebagai brand yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren fashion di Indonesia,” tutup Nisa.

Nah, ada kabar baik bagi Anda! HijabChic akan meluncurkan koleksi terbarunya bersama Kiara Leswara yang siap membuat para wanita tampil lebih percaya diri ketika menggapai mimpinya. Mengusung konsep "Beauty Meets Fashion", koleksi ini akan memadukan desain chic, simple, dan functional, sehingga dapat dipakai di semua kesempatan. Koleksi ini akan menghadirkan 8 SKU, di antaranya atasan, rok, celana, dan outwear yang bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp439.000.

Jangan sampai ketinggalan, koleksi dari HijabChic ini akan diluncurkan pada 26 Juli 2024 dan akan tersedia pula berbagai special vouchers serta kejutan bagi beberapa pembeli pertama. Tentunya koleksi ini bisa Anda dapatkan hanya di Shopee.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)