alexametrics

Cara Chelsea Islan Nikmati Liburan di Nagoya, Jepang

loading...
Cara Chelsea Islan Nikmati Liburan di Nagoya, Jepang
Chelsea Islan benar-benar memanfaat liburan di Nagoya, Jepang secara maksimal, seperti mengunjungi tempat unik dan kuliner yang khas. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Chelsea Islan berkesempatan berlibur ke Nagoya, Jepang. Banyak destinasi menarik yang dikunjunginya, seperti Inuyama yang dinilainya sebagai kota tradisional yang otentik.

“Banyak kios kecil dan jual makanan juga. Disitu aku cobain kimono dan pilih warna kesukaan. Bisa pilih belt, jepitan rambut dan tas juga. Aku pilih pink yang ada sakuranya," kata Chelsea saat ditemui di acara Ada Apa Dengan Nagoya di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Puas menyambangi Inuyama, Chelsea mengunjungi Fushimi Inari Shirne dan Don Quijote. Menurutnya, sama seperti kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Negeri Sakura tersebut. Rata-rata mereka menyambangi tempat yang menarik.



"Setelah ini kita jalan-jalan ke Shirne. Namanya kuil Saniko Fushimi Inari. Ada board yang bisa tulis doa dan mimpi kita. Aku malamnya ke Don Quijote. Kita bisa belanja souvenir. Orang Indonesia pasti ke sini, lengkap banget souvenirnya. Nggak cuma souvenir aja tapi ada elektronik, makanan, kosmetik. Ini 24 jam. Buat cari oleh-oleh pas banget," tutur dia.

Tak hanya berbelanja, bintang film Di Balik 98 itu juga mencicipi beragam kuliner lezat, mulai matcha, ayam goreng hingga nasi dan belut. "Kalau di Inuyama aku cobain matcha tiramisunya yang di box kayu. Aku makan hitsumabushi kaya unagi gitu dicampur nasi putih, campur belut butter dan pake kecap. Tebasaki, tapi ada empat cara makannya. Nggak asal makan. Ini otentik banget, enak banget rasanya," jelas Chelsea. (Baca juga: Central Japan International Airport Jadi Pintu Gerbang Wisata Nagoya).

Sementara pada hari kedua di Jepang, Chelsea melanjutkan liburannya dengan berkunjung ke Shirakawago, desa cantik yang dipilih UNESCO sebagai situs warisan dunia. Dia juga menyempatkan untuk mengunjungi Takayama Old Town hingga Gero Onsen, merasakan menginap ala gadis tradisional Jepang dengan nuansa Jepang yang klasik.

"Aku seneng banget di Shirakawago benar-benar sangat dijaga meski banyak turis tetap bersih. Udaranya sejuk banget. Takayama Old Town, aku bener-bener makan hida beef bener-bener lembut. Bisa dibilang, aku nggak pernah nemuin hida beef dimana pun kecuali di Nagoya. Gero onsen, disini pakai yukata dan nuansa Jepang yang klasik banget," ungkap Chelsea.

Sedangkan di hari ketiga, aktris 24 tahun itu melanjutkan liburannya dengan menyambangi Nabana No Sato untuk melihat indahnya iluminasi serta bunga-bunga cantik. Tak ketinggalan, Chelsea kembali berbelanja di shopping district Sakae dan outlet mall. Bagi Chelsea, berlibur ke Nagoya memberikan banyak pengalaman baru yang tidak terlupakan.

"Yang tradisional dan unik itu banyak di Nagoya tapi banyak orang selalu bilang Tokyo. Tapi aku banyak menemukan yang nggak ada di Tokyo, ada di Nagoya. Aku dapat banyak pengalaman baru saat di Nagoya," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak