alexametrics

MNC Travel Ajak Jalan-Jalan Seru ke Jember Fashion Carnaval

loading...
MNC Travel Ajak Jalan-Jalan Seru ke Jember Fashion Carnaval
MNC Travel menawarkan paket Jalan-Jalan Seru ke Jember Fashion Carnaval dengan kesempatan menyaksikan karnaval plus jalan-jalan ke tempat wisata di Jember. (Dok. SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Kreativitas bisa turut mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional sekaligus menunjukkan kekayaan Indonesia. Ini pula yang terjadi di Jember Fashion Carnaval (JFC). Ajang pergelaran busana tahunan yang digelar di Jember, Jawa Timur, ini senantiasa memukau dunia.

Festival yang memadukan kostum, makeup, koreografi, tata warna, karakter, stage, live & ilustrasi musik dengan formasi fashion runway, tarian dan aksi teatrikal ini menjadikan JFC sebagai satu-satunya karnaval terunik, fantastik dan spektakuler di dunia. Festival ini selalu menarik perhatian ribuan penonton, fotografer dan media. Mereka menjadi saksi lahirnya karya anak bangsa yang berhasil mewujudkan mahakarya kreatif berkelas dunia.

Tahun ini, JFC akan kembali hadir. Digelar pada 31 Juli—4 Agustus 2019, JFC mengangkat konsep Tribal Grandeur. Kali ini, ada delapan subtema yang diangkat dan dipamerkan. Kedelapan subtema itu mewakili 8 suku dari seluruh dunia. Mereka adalah Aztec (Meksiko), Hudoq (Indonesia), Viking (Norwegia), Karen (Thailand), Minahasa (Indonesia), Mongolia, Zulu (Afrika Selatan), dan Polinesia.



“Ini salah satu event karnaval busana Indonesia yang berstandar internasional, dimana banyak wisatawan mancanegara serta jurnalis dari luar datang untuk mengikuti acara akbar ini,” ujar Head Marketing MNC Travel Diana Ring.

Menyambut kehadiran JFC, MNC Travel mempersembahkan program Jalan-Jalan Seru ke Jember Fashion Carnaval. Paket ini berbeda dan lebih menarik dari yang pernah ditawarkan sebelumnya. Untuk paket ini, Anda tidak hanya bisa menonton karnavalnya, tapi juga bisa liburan dengan super hemat dan lengkap. Selain menonton karnaval, dengan paket ini Anda juga bisa dengan mengunjungi berbagai objek wisata juga di Jember.

Melalui paket ini, Anda akan bisa mengunjungi Pantai Papuma, BIN Cigar (Pabrik Cerutu Jember) dan Coco Park (pengolahan kopi bubuk dan coklat). Paket ini tersedia dengan harga Rp1,515 juta per orang dengan berbagai macam pilihan hotel favorit Anda.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengakses situs resmi MNC Travel di www.mnctravel.co.id. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi call centre via Whatsapp 0811-828-0808 untuk pembookingan dan info lebih lanjut.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak