Jennifer Coppen Merasa Hancur Hidup Tanpa Dali Wassink, Janji Menjaga Kamari

Senin, 22 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
A A A
"Aku berjanji untuk selalu ada untuk ibumu, ayah dan adikmu, aku tidak akan pernah meninggalkan mereka, jika aku bisa memiliki kehidupan lain di lain waktu aku akan memilihmu berulang kali untuk menjadi suamiku. Jadi tolong berjanjilah padaku bahwa kamu akan menungguku dan menjemputku ketika tiba waktuku untuk pergi," ujar dia.

Jennifer juga tidak menyangka melihat ribuan orang yang datang di pantai untuk menyaksikan kepergannya serta menyampaikan dukungan melalui media sosial. Ini menjadi bukti bahwa Dali menjadi sosok yang baik sehingga banyak yang merasa kehilangan.



"Jumlah orang yang mencintaimu dan muncul kemarin sungguh gila, aku pikir kita semua bisa sepakat bahwa seluruh Indonesia merasa kehilanganmu juga. Kamu adalah contoh yang bagus tentang ayah yang baik dan kamu membuat mereka memiliki harapan bahwa suatu hari mereka akan menemukan suami seperti kamu," ungkapnya.

Menutup pesan, Jennifer menuliskan pesan cinta yang mendalam sekaligus pesan untuk melepas kepergian suaminya.

"Terbang tinggi cintaku aku sangat mencintaimu aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu jadi tunggu aku oke tunggu aku di sisi lain. Sampai jumpa sayangku," ujar dia.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)