alexametrics

Make Over Kembali Gelar Makeup Artist Hunt 2019

loading...
Make Over Kembali Gelar Makeup Artist Hunt 2019
Bersiap menyambut pagelaran mode Jakarta Fashion Week 2020, Make Over kembali menggelar Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2019. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Bersiap menyambut pagelaran mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Make Over sebagai official makeup partner kembali menggelar Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2019.Melalui ajang yang telah berlangsung sejak 2017 ini, Make Over kembali mencari delapan talenta baru makeup artist untuk bergabung dalam tim profesional MUA Backstage di gelaran JFW 2020.
Pada ajang MUA Hunt 2019, delapan MUA akan dipilih oleh Make Over dan tim juri yang terdiri dari tiga MUA terkemuka di Indonesia yakni Dhirman Putra, Marlene Hariman dan Philipe Karunia. Para peserta berkesempatan untuk menunjukkan kreasinya ke hadapan khalayak pecinta beauty dan fashion di Atrium Senayan City pada saat JFW 2020 berlangsung.

"Sangat senang rasanya mengetahui bahwa Indonesia memiliki potensi makeup artist profesional yang nantinya bisa meramaikan industri beauty di Indonesia. Ajang Make Over MUA Hunt ini pun mendapat antusiasme yang luar biasa dari para makeup artist, terbukti dengan semakin meningkatnya peserta dari 2017 sebanyak 600 pendaftar dan meningkat di tahun lalu dengan total peserta mencapai 1.000 orang," papar Brand Manager Make Over, Stephanie Lie.

"Di periode ketiga ini Make Over optimistis dapat kembali menemukan talenta baru yang dapat bergabung bersama dengan kami dalam tim profesional MUA Backstage. Melalui Make Over MUA Hunt 2019 kami ingin kembali menunjukan kolaborasi terbaik kami dengan industri fashion Tanah Air," lanjutnya.



Pendaftaran untuk MUA Hunt 2019 dibuka mulai 17 Juli hingga 16 Agustus. Para pendaftar diharuskan mengunggah dua tampilan hasil kreasi makeup sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over dan juga mengirimkannya via email.Pada 22 Agustus, 20 finalis Make Over MUA Hunt 2019 yang terpilih, akan mengikuti workshop dari juri Make Over MUA Hunt 2019 dan juga kelas personal branding oleh Rama Jee di Jakarta.
Nantinya akan terpilih delapan pemenang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2020 dan hadiah menarik lainnya dari Make Over.Dalam ajang kali ini, terdapat satu hal yang berbeda. Sebelum bergabung dengan tim profesional Make Over, kedelapan pemenang wajib mengikuti Digital Competition Make Over MUA Hunt 2019 untuk merebutkan gelar The Most Creative Makeup dan berhak mendapat uang saku tambahan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak