Musisi Antusias Tampil dalam Konser Drive-In Pertama di Indonesia

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:01 WIB
loading...
Musisi Antusias Tampil dalam Konser Drive-In Pertama di Indonesia
Konser drive-in merupakan konsep konser alternatif di tengah pandemi COVID-19. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Beberapa hari jelang konser drive-in pertama di Indonesia digelar bersamaan dengan perayaan HUT ke-34 Kahitna, Yovie Widianto sudah tak sabar tampil dalam event bertajuk "Drive-in New Live! Experience" itu. Konser bakal digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 29 Agustus 2020.

“Konser digelar sekalian dengan perayaan ulang tahun ke-34 tahun Kahitna. Pasti ini momen bersejarah bagi kami, merayakan di tengah pandemi dengan konsep konser yang tidak biasa,” kata Yovie dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu. ( )

Yovie mengaku, penasaran dengan aksi para Soulmate yang biasanya di setiap konser turut bernyanyi bersama. Kali ini akan terasa spesial karena mereka akan bernyanyi dari dalam mobil masing-masing.

Konser drive-in merupakan konsep konser alternatif di tengah pandemi COVID-19. Di sini penonton akan menikmati konser secara aman dan nyaman di dalam mobil dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Yovie berharap, konsernya kali ini bisa menjadi awal kebangkitan industri musik Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi. ( )

Nantinya konser ini juga menghadirkan Afgan dan Armand Maulana . Pertunjukan yang dipersembahkan oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra ini bakal digelar pada 29-30 Agustus 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)