Raja Charles III Tidak Mau Berbicara Lagi dengan Pangeran Harry

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
"Harry bertekad untuk melindungi keluarganya sendiri dengan cara apa pun," tambah sumber lainnya.



Sumber yang dekat dengan adik Pangeran William itu menambahkan bahwa masalah Harry mengakibatkan Charles memilih untuk diam dan tidak ikut campur. Ia juga menyebut Charles khawatir masa lalunya dengan Putri Diana yang meninggalkan kehidupan kerajaan kembali terulang.

"Ketakutan Charles adalah terulangnya masa lalu. Ketika istrinya menceraikannya, ia menjadi berita utama, mengalahkan pekerjaannya, dan menjadi bintang dunia. Melihat putranya pergi bersama istrinya bukanlah bagian dari rencananya," ujarnya.

Di sisi lain, keamanan selalu menjadi alasan mengapa Meghan dan Harry memutuskan untuk pergi dari Kerajaan Inggris dan menetap di Amerika pada 2020. Duchess of Sussex itu menyebut pemberitaan negatif dan kurangnya dukungan kerajaan selama ia bekerja sebagai anggota kerajaan aktif sebagai alasan ia mempertimbangkan bunuh diri.

"Pasangan itu merasa tidak punya pilihan. Satu-satunya pilihan adalah pergi demi kewarasan mereka. Saya rasa mereka pikir jika mereka keluar dari gelembung ini, perhatian terhadap mereka akan berkurang," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)