alexametrics

Detos Sediakan Makanan dengan Harga Spesial dan Suguhan Tarian

loading...
Detos Sediakan Makanan dengan Harga Spesial dan Suguhan Tarian
Detos Sediakan Makanan dengan Harga Spesial dan Suguhan Tarian
A+ A-
Para pencinta kuliner oriental pasti sudah familier dengan Imperial Kitchen and Dimsum. Saat ini ada outlet yang baru beroperasi di Depok Town Square (Detos), tepatnya di lantai dasar. Makan di outlet ini memiliki keunikan tersendiri. Di jam tertentu, seluruh karyawan melakukan tarian live di depan pelanggan yang sedang asyik menikmati hidangan.

Operation General Manager Imperial Group Ishak Haryantho mengatakan, outlet Imperial Kitchen and Dimsum Detos sengaja dibuat berbeda dengan keunikan live dance di jam tertentu. Tujuannya agar karyawan lebih semangat di sela-sela kerja dan untuk menghibur pelanggan.

“Di sini semua pelayan menampilkan tarian agar lebih bersemangat. Tak hanya para pelayan yang semangat, diharapkan para pengunjung yang datang juga senang,” katanya. Live dance disuguhkan sekitar 3-5 menit. Dengan begitu, semua karyawan bisa rileksasi di tengah kesibukan kerja.



Di sisi lain, pengunjung yang datang juga terhibur. Banyak dari mereka yang dengan antusias melihat live dance ketika karyawan menari. “Jadi agar karyawan juga sehat. Pengunjung juga senang karena terhibur. Selain makan, pengunjung juga mendapatkan hiburan kecil-kecilan di sini,” paparnya.

Hary menuturkan, di outlet ini tersedia aneka menu makanan dan minuman khas. Mulai dari yang ringan seperti lumpia, bakpao talas, bakpao wijen dengan bentuk menarik menyerupai buah apel, dan lainnya. Untuk makanan tersedia ikan gurame, aneka nasi goreng, tahu telur asin, dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyediakan minuman mulai dari yang hangat dan dingin. Semua sesuai selera pengunjung,” tukasnya. Yang lebih menarik, kata dia, outlet ini sudah terkenal dengan program promo setiap bulannya. Mendengar kata “promo” sudah tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

“Jenis makanan dan minuman kami bervariasi, begitu juga dengan promonya,” ungkapnya. Febrina, pengunjung, mengaku baru pertama kali melihat seluruh pelayan di restoran melakukan live dance di sela waktu kerja. “Biasa kan kalau pelayan restoran itu sibuk melayani, ternyata di tengah sibuknya mereka juga berusaha menghibur pelanggan dengan menari. Lucu sih dan unik,” katanya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak