Ngeri! Pria India Alami Nyeri Perut Hebat Akibat Masukkan Belut Hidup ke Anus, Diduga demi Kepuasan Seksual

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
A A A


Dokter pun berhasil mengeluarkan belut hidup tersebut. Tak tanggung-tanggung, belut itu berukuran panjang sekitar 65 cm dan lingkar 10 cm.

"Belut tersebut telah menggigit rektum dan usus besar pasien hingga keluar ke rongga perut," kata Wakil Direktur Pusat Bedah Kolorektal dan Dasar Panggul di Rumah Sakit Viet Duc Le Nhat Huy.

"Belut dapat bertahan hidup dalam kondisi anaerobik untuk waktu yang lama dan memiliki kemampuan untuk menggigit saluran pencernaan," sambungnya.

Setelah mengeluarkan belut hidup yang sempat menyumbat rektum pria India tersebut, dokter kemudian menjahit perforasi di usus besarnya dan juga melakukan kolostomi untuk mencegah feses melewati perforasi yang baru dijahit.

Belum diketahui pasti alasan mengapa pria India itu nekat memasukkan belut hidup ke anusnya. Namun menurut dugaan dokter, hal ini dilakukan demi menyalurkan hasrat seksualnya.

Hal tersebut berkaca dari pengalaman sebelumnya, di mana dokter di sana pernah menangani kasus serupa, namun bukan hewan hidup. Mereka kebanyakan menemukan benda mati di anus atau perut pasien.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)