alexametrics

Pelan-pelan, Red Velvet Bocorkan Album The ReVe Festival: Day 2

loading...
Pelan-pelan, Red Velvet Bocorkan Album The ReVe Festival: Day 2
Red Velvet terus membocorkan album barunya berjudul The ReVe Festival: Day 2. Mereka juga siap mengundang fans saat rilis album pada 20 Agustus mendatang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - SM Entertainment telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang album Red Velvet "The ReVe Festival: Day 2"!

Album ini akan berisi enam lagu, termasuk lagu "Umpah Umpah" yang merupakan lagu dansa uptempo dengan irama disco house. Melalui lirik yang terinspirasi oleh act of swimming, Red Velvet akan mengajari kepada mereka yang telah jatuh cinta pada pesona bagaimana bernafas dan menikmati waktu mereka sebaik mungkin.

Seperti dilansir Soompi, Red Velvet untuk pertama kali berusaha mengundang daya tarik penggemarnya dengan memposting video teaser pada 13 April 2019 dan foto untuk kembalinya mereka! Video tersebut menyertakan teks "Umpah Umpah" dan apa yang tampak sebagai preview lagu baru mereka.



SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Red Velvet akan kembali dengan “sparkling summer song” untuk comeback "The ReVe Festival: Day 2". Album ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang pukul 6 waktu setempat dan pre-order sudah dilakukan pada 12 Agustus lalu. (Baca juga: Sudah Pernah Merasakan Sensasi Bath Bomb?).

Red Velvet juga resmi mengundang penggemar pada 12 Agustus, dimana para wanita cantik ini meluncurkan gambar teaser pertama untuk mini album mendatang mereka "The ReVe Festival: Day 2." Grup ini juga memperbarui situs web resmi mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak