Kate Middleton Sempat Tolak Gelar Princess of Wales, Takut Dibandingkan dengan Putri Diana

Senin, 05 Agustus 2024 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Dalam wawancara tahun 2010, William menyatakan bahwa tidak ada tekanan pada Kate untuk menggantikan ibunya. Ia menekankan pentingnya membentuk masa depan mereka sendiri.



Meski begitu, putri 42 tahun itu sekarang menjalankan perannya sebagai Princes of Wales dengan penuh penghargaan terhadap mendiang ibu mertuanya. Ia juga tetap fokus pada masa depan dan menciptakan jalannya sendiri.

“Ibu William adalah tokoh ikonik yang sangat besar. Tokoh paling terkenal di zaman kita. Apakah itu mengkhawatirkan? Apakah itu mengintimidasi? Apakah Anda memikirkannya?" tanya Tom Bradby.

“Tidak ada tekanan, karena seperti yang Kate katakan, ini tentang membentuk masa depan Anda sendiri. Tidak ada yang akan mencoba menggantikan ibu saya. Apa yang dia lakukan sungguh fantastis. Ini tentang membentuk masa depan dan takdir Anda sendiri, dan Kate akan melakukannya dengan sangat baik,” jawab William.

Di sisi lain, Camilla juga memiliki kesempatan untuk menggunakan gelar Princess of Wales ketika menikah dengan Charles pada 2005. Namun, ia memilih tidak menggunakannya karena menghormati hubungan Charles dengan Diana. Meskipun awalnya direncanakan menjadi Permaisuri Putri, Camilla akhirnya dimahkotai sebagai Ratu bersama Charles setelah mendapat restu dari masyarakat dan Ratu Elizabeth II.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)