alexametrics

Rayakan HUT RI, Hotel Mulia Hadirkan Santapan Khas Indonesia

loading...
Rayakan HUT RI, Hotel Mulia Hadirkan Santapan Khas Indonesia
Merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 RepubIik Indonesia, Hotel Mulia Senayan, Jakarta, menghadirkan beberapa program untuk dilakukan bersama keluarga dan teman. (Dok. Hotel Mulia Jakarta)
A+ A-
JAKARTA - Hotel Mulia Senayan, Jakarta, merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 RepubIik Indonesia dengan menghadirkan beberapa program untuk dilakukan bersama keluarga dan teman. Pada momen khusus ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan serangkaian pengalaman bersantap makanan asli khas Indonesia. Ini termasuk jamuan Indonesian afternoon tea di Cascade Lounge dan Bleu8, serta beragam kulinari dari nusantara di The Café. Bagi para pelancong, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga memberikan penawaran untuk bermalam di akhir pekan.

Bermula dari tahun 1800-an, tradisi minum teh di sore hari telah populer di kalangan bangsawan Inggris sebagai ajang bertemu dan bersosialisasi. Sehubungan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan Indonesian Afternoon Tea yang terinspirasi dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Para tamu dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman di akhir pekan dengan memulai perjalanan kuliner canapés Indonesia dari pastel, gado-gado, kembang tahu isi, udang Asia, otak-otak dan manisan khas Indonesia.

Indonesian Afternoon Tea tersedia di Cascade Lounge pada pukul 15.00—18.00 WIB yang dapat dinikmati sambal bersantai menikmati harmoni permainan dua pemain biola Internasional, The Emerald. Indonesian Afternoon Tea dapat juga dinikmati di Bleu8 yang terletak di lantai lima dengan pemandangan kolam renang yang menyejukan.



Untuk bersantap, tamu dapat melanjutkan perjalanan kuliner di The Café, Hotel Mulia Senayan, Jakarta yang menyediakan sederet hidangan lokal. Hotel luxury berbintang lima ini merayakan hari kemerdekaan Indonesia melalui ragam hidangan otentik yang terinspirasi dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk nasi kuning spesial yang dapat disantap bersama cocktail Merdeka dan Merah Putih.

Ketika matahari terbenam, para tamu dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan beristirahat setelah seminggu penuh menghabiskan waktu bekerja untuk menyegarkan pikiran dan badan. Hotel Mulia Senayan, Jakarta, memberikan perhatian khusus bagi orang tua yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak mereka di akhir pekan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan harga khusus keluarga, orang tua dan satu anak dapat menikmati kamar untuk keluarga dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak