7 Drama Korea Paling Sepi Penonton, Be Melodramatic Malah Jadi Favorit usai Tamat

Selasa, 13 Agustus 2024 - 13:41 WIB
loading...
A A A
4. Unpredictable Family
Unpredictable Family menjadi drakor komedi romantis yang dibuat pada 2023. Drama ini berkisah tentang Eun Sung, aktris tidak dikenal dan Sun Woo sebagai sutradara film Hollywood.

Mereka berdua jatuh cinta dan berencana menikah. Namun, orang tua mereka, mantan musuh bebuyutan. Dalam kisah lucu ini, mereka harus menjalani hubungan rumit dan melawan kebiasaan lama keluarga mereka.

5. Be Melodramatic
Be Melodramatic juga sepi penonton, meski dibintangi aktris terkenal, seperti Chun Woohee, Jeon Yeobin, Han Jihyun, serta Ahn Jaehong dan Son Sukku. Drama ini hanya meraih rating rata-rata 1%, tetapi drama ini sangat digemari setelah tamat.

Banyak netizen Korea Selatan yang menyayangkan perolehan rating tersebut, tetapi kemudian Be Melodramatic direkomendasikan sebagai drama yang cocok untuk menyiapkan fase usia yang baru.

Ceritanya tentang tiga perempuan yang memasuki usia 30 tahun awal beserta kehidupan mereka sebagai sahabat, keluarga, pekerjaan, juga romansa.



6. Delivery Man
Delivery Man menjadi drakor komedi romantis yang sepi penonton, meski menampilkan sedikit sisi horror. Bermula dari Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menemukan dirinya, mengangkut penumpang dari dunia lain. Dia tidak ingat masa lalunya dan terikat pada taksi tersebut.

Bersama-sama, mereka mengabulkan permintaan hantu-hantu tersebut, bahkan menyelidiki kasus pembunuhan. Dengan bantuan Do Kyu Jin, seorang dokter UGD, mereka berusaha mencegah kejadian buruk di rumah sakit dan memberi petualangan yang unik dan menegangkan.

7. The Story Of Park's Marriage Contract
Drama The Story Of Park's Marriage Contract berkisah tentang Park Yeon Woo, yang kehilangan suaminya pada malam pernikahan. Namun, tiba-tiba dia menemukan dirinya terlempar ke masa kini dan bertemu dengan Kang Tae Ha, yang sangat mirip suaminya. Namun, drama ini gagal mendapat perhatian penonton.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)