Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020

Jum'at, 01 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Walau dirayakan di rumah Hari Raya Idul Fitri tetap menjadi momen spesial yang dapat disambut dengan tampilan mewah namun manis dengan matte lip cream eyelook keemasan. Sempurnakan fitur wajah dengan kombinasi liquid foundation sandy beige ke seluruh wajah, dan pertegas tulang pipi dengan creamy foundatio coffee beige sebagai contour. Set makeup dengan bedak sandy beige dan hangatkan skin tone dengan sapuan coffee beige pada bagian luar wajah. Gunakan blush on 02 coral peach, dan tambahkan highlighter eye shadow palette sunset brown di tulang hidung dan sudut dalam mata untuk menghadirkan kesan mewah dan berkilau.

Untuk mewarnai dan menonjolkan keindahan bagian mata, bingkai dan isi alis dengan pensil alis cokelat. Padukan warna gold dan matte warm brown dari eye shadow palette sunset brown di kelopak mata. Lengkapi riasan mata dengan eyeliner dan maskara.

6. Adorable Feline

Warnai kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri dengan paduan wing liner dan bibir cerah merona menggunakan matte lip cream fruit punch dan 17 rosy cheek. Untuk tampilan dramatis dan memukau pada saat bersilaturahmi dengan keluarga. Sempurnakan kulit wajah dengan liquid foundation natural ke seluruh wajah, lalu contour lekukan wajah dengan creamy foundation coffee beige. Gunakan bedak natural, diikuti dengan coffee beige sebagai bronzer. Gunakan blush on coral peach, dan tambahkan highlighter eye shadow palette sunset brown di bagian wajah yang menonjol.

Buat efek ombre di bibir dengan matte lip cream fruit punch di area tepi bibir, dan rosy cheek di bagian tengah. Buat riasan mata bernuansa peach dengan eye shadow palette rose glow. Buat garis eyeliner tebal di garis mata atas, lalu tambahkan wing ke arah ujung alis dengan waterproof liquid eyeliner. Lengkapi riasan dengan pulasan tebal maskara di bulu mata atas dan bawah.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)