Kunjungi Kolombia, Apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Pion Politik?

Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:05 WIB
loading...
A A A
"Mereka akan bersama wakil presiden dan dia mendapatkan banyak keamanan karena telah terjadi upaya pembunuhan terhadapnya," kata mereka.

"Tetapi orang-orang menggerutu tentang mengapa pembayar pajak Kolombia harus menanggung biaya keamanan yang sangat besar untuk apa yang pada dasarnya merupakan latihan hubungan masyarakat untuk Sussex dan untuk pemerintah yang sangat perlu mengalihkan perhatian dari kegagalannya," ujarnya.



Di tengah suasana Kolombia yang penuh masalah, Meghan dan Harry akan tiba minggu depan. Pasangan itu mendapat masalah dalam perjalanan kerajaan ‘palsu’ pertama mereka ke Nigeria pada Mei lalu, di mana mengungkapkan bahwa salah satu 'raja' Nigeria yang merayu mereka sebenarnya adalah seorang penjahat terpidana yang telah diusir dari AS dua kali.

Pasangan itu diperkirakan akan menginap di suite Presidensial seharga 2.500 Poundsterling per malam di Sofitel Legend Hotel di Cartagena. Kamar di lantai tiga dilengkapi dengan pelayan pribadi, kolam renang dan pemandangan kota serta Laut Karibia yang indah.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)