alexametrics

Sel Kanker Ria Irawan Dikabarkan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-Paru

loading...
Sel Kanker Ria Irawan Dikabarkan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-Paru
Sel kanker getah bening yang diderita Ria Irawan dikabarkan sudah menyebar hingga ke otak dan paru-paru. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Sel kanker getah bening yang diderita Ria Irawan dikabarkan sudah menyebar hingga ke otak dan paru-paru. Kondisi terkini aktris kelahiran 24 Juli 1969 itu disampaikan secara langsung oleh kakak Ria Irawan, Dewi Irawan.

Saat dihubungi awak media, Jumat (6/9), Dewi mengatakan, sel kanker di tubuh Ria Irawan sudah metastase. Oleh karena itu, Ria saat ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Saat ini Ria Irawan butuh perhatian kita semua, kini sedang dirawat di RSCM dan CA-nya metastase sudah menyebar ke otak dan paru-paru," kata Dewi Irawan.



Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan bahwa hari ini Ria Irawan akan melakukan tindakan prosedur radiasi. Dewi pun tak lupa meminta doa untuk kelancaran dan kesembuhan adik tercintanya itu.

(Baca juga: Hadapi Kanker Getah Bening, Ria Irawan: Sudah Tidak Takut)

"Mohon doa dan kelancaran dan kesembuhannya, semoga hari ini rapat tim dokter yang tangani Ria akan segera lakukan radiasi," kata dia. Melalui Dewi, Ria juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan dilaporkan sudah kembali sehat dan membuatnya aktif kembali di dunia hiburan. "Ria Irawan juga sampaikan permintaan maaf bila ada salah dan khilaf sudilah dimaafkan," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak