Ria Irawan Kembali Dirawat di Rumah Sakit sejak 1 September

Jum'at, 06 September 2019 - 22:07 WIB
Ria Irawan Kembali Dirawat di Rumah Sakit sejak 1 September
Ria Irawan Kembali Dirawat di Rumah Sakit sejak 1 September
A A A
JAKARTA - Kakak aktris Ria Irawan, Dewi Irawan mengungkapkan bahwa sang adik dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta sejak 1 September 2019. Akibat sel kanker yang kembali aktif, Ria Irawan kini harus mendapatkan perawatan intensif.

"Dari tanggal 1 (September)," tegas Dewi Irawan.

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan, saat ini pihaknya dan keluarga tengah berdiskusi dengan dokter yang menangani kondisi Ria Irawan. Karena itu, Dewi memohon doa kepada seluruh pihak untuk kesembuhan Ria Irawan.

(Baca juga: Idap Kanker Getah Bening, Ria Irawan Kembali Dirawat di RSCM )

"Nanti aja deh, masih banyak urusan sama dokter," singkatnya saat ditanya lebih lanjut terkait tindakan apa saja yang dijalani Ria.

"Mohon doa dan kelancaran dan kesembuhannya, semoga hari ini rapat tim dokter yang tangani Ria akan segera lakukan radiasi," katanya lagi.

Kendati harus kembali masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan, beruntungnya Ria Irawan selalu didampingi sahabat dan kerabatnya. Selain Dewi, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar juga setia menemani Ria.

(Baca juga: Sel Kanker Ria Irawan Dikabarkan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-Paru )

Bahkan, Dewi menilai, Mayky selalu menjaga dan merawat istrinya itu dengan sangat baik. Mayky merupakan sosok yang pengertian dengan kondisi sang istri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Bahkan, dalam waktu tersebut, Ria sudah kembali aktif di dunia hiburan, dan juga sebagai motivasi. Namun, pada 1 September, kondisi kesehatannya sempat menurun dan kini menjalani pengobatan intensif di RSCM.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3536 seconds (0.1#10.140)