alexametrics

Kekompakan V dan Jungkook BTS Bikin Fans Kagum

loading...
Kekompakan V dan Jungkook BTS Bikin Fans Kagum
Dalam berbagai kesempatan, V dan Jungkook BTS selalu tampil kompak dan keduanya kerap mengundang perhatian Army, sebutan fans boyband asal Korea ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Sudah bukan rahasia lagi bahwa anggota BTS memiliki persaudaraan yang kuat satu sama lain. Seperti yang mungkin Anda lihat dari banyak konten yang mereka bagikan, ketujuh personelnya membuktikan bahwa darah memang lebih tebal daripada air biasa.

Dengan itu, wajar saja bagi mereka untuk memanifestasikan kepribadian satu sama lain ke dalam diri mereka. Selain telah menghabiskan lebih dari 7 tahun bersama-sama, mereka tinggal dalam satu atap.

Kedekatan ini begitu terasa pada dua personel termuda BTS, yakni V dan Jungkook. Seperti dilansir The F Thing, Keduanya telah menunjukkan sinkronisasi ‘aneh’ yang tidak hanya terjadi ketika mereka menari di atas panggung, juga dalam setiap apapun yang mereka lakukan.



Banyak penggemar kagum dengan sinkronnya keduanya yang membuat kompilasi gerakan kembar dan itu cukup mengejutkan.

Perilaku ini sering dicerminkan dengan apa yang disebut sebagai efek Bunglon, mimikri yang tidak sadar dari postur, tingkah laku, ekspresi wajah, dan perilaku lain dari mitra interaksi seseorang atau lingkungan sosial seseorang saat ini. Meskipun kebiasaan ini membutuhkan diskusi lebih lanjut.

Jungkook sendiri pernah mengakui bahwa dia memang manifes dari enam kakak lelaki yang tinggal bersamanya itu. (Baca juga: BTS Tercatat di Guinness World Record Book 2020).

Pada salah satu episode Burn the Stage, Jungkook yang baru berusia 23 tahun mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat pemalu di masa lalu, sebelum bertemu V BTS yang membantunya melepaskan diri dari cangkangnya.

“Keenam orang itu selalu ada di sekitarku. Jadi apa yang saya lihat, rasakan dan pelajari sebagian besar dari para anggota. Mereka sangat besar pengaruhnya. Para pria mengisi saya satu per satu. Dan saya pikir, mungkin seperti itulah saya menjadi seperti sekarang ini. Saya bisa menjadi manifestasi dari semua karakter mereka yang datang bersama. Saya pikir orang-orang mengumpulkan potongan puzzle saya. Mereka menyatukan potongan puzzle saya yang berserakan,” tutur Jungkook pada film dokumenter BTS, Burn the Stage.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak