5 Pantai Pasir Putih Terbaik di Jepang, Nomor 4 Cocok Didatangi saat Bulan Madu

Senin, 19 Agustus 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A

4. Sunset BeachIshigaki

5 Pantai Pasir Putih Terbaik di Jepang, Nomor 4 Cocok Didatangi saat Bulan Madu

iStock

Saat menjelajahi kepulauan Jepang yang luas, ada kemungkinan besar Anda akan mampir ke Pulau Ishigaki, yang merupakan inti dari Kepulauan Yaeyama yang terpencil di selatan.

Pulau Ishigaki berada di kawasan terpencil di dekat lepas pantai Taiwan. Lokasi ini terbilang jauh dari jantung industri di Jepang, sehingga masih sangat asri.

Pantai ini menawarkan pasir putih yang bersih serta pemandangan menakjubkan saat melintasi Laut China Timur. Di sini, jarang sekali ada keramaian. Cocok untuk yang ingin berbulan madu karena sepi dan jauh dari gangguan.

5. Pantai Yurigahama

5 Pantai Pasir Putih Terbaik di Jepang, Nomor 4 Cocok Didatangi saat Bulan Madu

Shutterstock

Pantai Yurigahama berada di Pulau Yoron, yang masuk ke dalam Prefektur Kagoshima. Yoron sendiri menawarkan terumbu karang yang dihuni oleh puluhan spesies ikan berwarna cerah serta air jernih, gundukan pasir, dan pantai berpasir putih untuk melepas lelah.

Pantai di Yoron yang paling terkenal dan menjadi salah satu pantai terbaik di Jepang adalah Pantai Yurigahama, yang sebenarnya merupakan gundukan pasir yang hilang saat air pasang. Itu artinya, Anda harus mengatur waktu kunjungan kalau mau melihat pantai ini, yaitu saat air sedang surut.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)