17 Tahun Bermusik, Maliq & D'Essentials Buat DVD Edisi Spesial

Kamis, 12 September 2019 - 13:18 WIB
17 Tahun Bermusik, Maliq & DEssentials Buat DVD Edisi Spesial
17 Tahun Bermusik, Maliq & D'Essentials Buat DVD Edisi Spesial
A A A
JAKARTA - Jelang merayakan ulang tahun ke-17, grup musik Maliq & D'Essentials telah menyiapkan kado spesial untuk penggemarnya. Para personelnya sepakat untuk membuat DVD edisi khusus.

Angga Puradiredja dan Rivani Indriya Suwendi atau Indah (vokal), Lale (gitar), Ilman Ibrahim (keyboard), Widi Puradiredja (drum), dan Jawa (bas) sepakat untuk memasukan lagu pilihan dalam DVD dengan judul 'Senja Teduh Pelita'.

“Kita memilih lagu-lagu yang sesuai dengan kita. Artinya, lagu yang mewakili kita selama 17 tahun belakangan ini,” kata Angga.

Persiapannya pun tak main-main. Pembuatan DVD 'Senja Teduh Pelita' sudah dilakukan sejak akhir 2018. Selain memilih lagu, mereka juga tampak beda ketika melakukan proses rekaman dan pengambilan gambar dalam video itu.

"Kita bicarakan ini (buat DVD) sejak November 2018. Kita ingin memberi kesan di usia 17. Makanya muncul ide untuk membuat kumpulan lagu di DVD dan kita ingin yang benar-benar beda,” ujarnya.

“Kita mengambil gambar dalam video di Abbey Road Studios. Kita bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia untuk DVD ini. Makanya, terasa spesial," tambah Angga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)