alexametrics

17 Tahun Bermusik, Maliq & D'Essentials Buat DVD Edisi Spesial

loading...
17 Tahun Bermusik, Maliq & DEssentials Buat DVD Edisi Spesial
Maliq & D'Essentials merayakan 17 tahun bermusik di panggung Indonesia dengan menelurkan DVD edisi spesial. Tak hanya lagu, mereka juga rekaman di Abbey Road Studios. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jelang merayakan ulang tahun ke-17, grup musik Maliq & D'Essentials telah menyiapkan kado spesial untuk penggemarnya. Para personelnya sepakat untuk membuat DVD edisi khusus.

Angga Puradiredja dan Rivani Indriya Suwendi atau Indah (vokal), Lale (gitar), Ilman Ibrahim (keyboard), Widi Puradiredja (drum), dan Jawa (bas) sepakat untuk memasukan lagu pilihan dalam DVD dengan judul 'Senja Teduh Pelita'.

“Kita memilih lagu-lagu yang sesuai dengan kita. Artinya, lagu yang mewakili kita selama 17 tahun belakangan ini,” kata Angga.



Persiapannya pun tak main-main. Pembuatan DVD 'Senja Teduh Pelita' sudah dilakukan sejak akhir 2018. Selain memilih lagu, mereka juga tampak beda ketika melakukan proses rekaman dan pengambilan gambar dalam video itu.

"Kita bicarakan ini (buat DVD) sejak November 2018. Kita ingin memberi kesan di usia 17. Makanya muncul ide untuk membuat kumpulan lagu di DVD dan kita ingin yang benar-benar beda,” ujarnya.

“Kita mengambil gambar dalam video di Abbey Road Studios. Kita bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia untuk DVD ini. Makanya, terasa spesial," tambah Angga.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak