alexametrics

Putri Alya Rohali Coba Peruntungan di The Voice Indonesia

loading...
Putri Alya Rohali Coba Peruntungan di The Voice Indonesia
Putri Alya Rohali, Adjani mencoba peruntungan di ajang dunia tarik suara, The Voice Indonesia yang ditayangkan GTV. Sejauh ini, dia sukses tampil di babak Blind Auditions. Foto/Dok.GTV.
A+ A-
JAKARTA - Adjani dari Jakarta menjadi salah satu peserta The Voice Indonesia yang menyita perhatian. Pasalnya, kontestan berusia 18 tahun ini ternyata merupakan putri dari artis Alya Rohali.

Alya yang berkarier di dunia seni peran lewat sinetron dan sukses menjadi pembawa acara itu terlihat hadir untuk memberi semangat kepada anaknya dan mengatakan bahwa Adjani sudah sering mengikuti lomba bernyanyi.

Di The Voice Indonesia, Adjani tampil menyanyikan lagu Intuisi milik Yura Yunita. Dia berhasil membuat Isyana dan Armand memutar kursi. Adjani pun meminta orang tuanya untuk berdiskusi, memilih coach yang sesuai. Hasilnya, remaja cantik ini memutuskan untuk bergabung dengan tim Isyana.



Sebelumnya, babak Blind Auditions episode 5 The Voice Indonesia, Kamis (13/9) semakin menegangkan. Pelebaran genre musik di musim ini membuat coach Armand, Titi, Isyana dan Vidi Nino berdecak kagum akan 12 talenta-talenta muda yang ada.

Devta asal Semarang menjadi peserta pertama yang membuka babak ini. Membawakan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah dengan arransemen berbeda, Devta menuai banyak pujian dari para coaches. Ketiga coach yaitu Isyana, Vidi Nino dan Armand yang memutar kursi untuknya langsung berebut perhatian Devta. “Kamu itu paket komplit ya semua bisa," ujar Armand.

Peserta tak hanya bisa mengaransemen musik namun juga memainkan alat pusik ini sempat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Devta mantap memilih masuk tim Vidi Nino.

Selain Devta, tim Vidi Nino juga berhasil menaklukkan hati peserta asal Tarutung, Sumatera Utara bernama Tesa. Tesa yang mesih belia berusia 16 tahun tampil apik di atas panggung menyanyikan lagu Speechless yang dipopulerkan oleh Naomi Scott. Suaranya yang merdu membuat semua coaches memutar dan memberikan standing ovation untuknya.

"Suara kamu tuh mirip peserta tahun lalu, Laode bagus banget," puji Titi yang perang rayu dengan Isyana. Armand pun tak mau kalah dengan jurus andalan yaitu mengeluarkan piala kemenangannya. Namun yang lucu Tesa justru memilih masuk dalam tim Vidi Nino. Dan terakhir ada Apricilia dari Makassar juga bergabung bersama Devta dan Tesa di tim Vidi Nino.

Armand juga banyak mendapat peserta yang masuk dalam timnya. Seperti Yakobus Ndopo yang akrab disapa Onno, peserta berusia 22 tahun ini datang jauh-jauh dari Ende Nusa Tenggara Timur. Dalam perjuangannya di ajang The Voice Indonesia ini Onno tidak sendiri namun bersama dua sahabatanya.

Di atas panggung, Onno dan dua sahabatnya bercerita tentang perjuangan mereka sampai bisa berada di panggung The Voice Indonesia. Namun langkah dua sahabatnya harus terhenti sedangkan Onno melalui penampilannya yang membawakan lagu Night Changes milik grup band One Direction mampu membuat Armand memutar kursi dan memberikan tepuk tangan baginya.

Tak hanya Armand, Titi pun memutar kursi dan memberi pujian kepada Onno. Onno berdiskusi dengan sahabat-sahabatnya untuk menetukan coach pilihannya dan akhir pilihan Onno jatuh pada tim Armand. Selain Onno, Sintha peserta asal Palangkaraya yang menyenyikan lagu Dia milik Vina Panduwinata juga berhasil memikat hati Armand. Sintha yang sebelumnya pernah gagal mengikuti The Voice Indonesia, kini membuktikan dirinya dengan membuat Isyana, Vidi Nino dan Armand berputar. "Cara nyanyinya udah dewasa banget, kalau masuk tim Armand Alhamdulillah," ujar Armand.

Pujian lain juga datang coach Vidi Nino. “Powernya Ok banget dan attitudenya ada," sambung Vidi Nino. (Baca juga: Gaya dan Kecantikan Song Hye Kyo yang Menginspirasi).

Persaingan antara Isyana dan Armand terus berlanjut. Peserta asal Semarang, Dimas tampil memukau saat membawakan lagu Ordinary People dari John Legend. Penampilan Dimas membuat Isyana kagum melihatnya.

Armand dan Isyana pun terlibat adu rayu kepada Dimas. Namun Dimas memilih untuk tim Isyana. Peserta bernama Sakhti menjadi peserta penutup babak Blind Auditions Episode 5 ini. Wanita asal Medan yang memiliki darah India ini tampilkan menyanyikan lagu Lily dari Alan Walker. Suaranya yang unik dan penampilannya yang nyentrik membuat dia berbeda dengan kontestan lainnya.

Aksi panggungnya membuat Titi memutar kursi untuknya sehingga Sakhti berhasil masuk dalam tim Titi. Peserta berikut yang juga masuk dalam tim Titi adalah Shaly Qori yang akrab dipanggil Pepey. Tampil membawakan lagu bergenre musik dangdut, Pepey juga mendapat kejutan diatas panggung dengan kehadiran suami dan anaknya yang memberi semangat.

Results episode 5:

1. Armand : Alvin, Onno dan Sintha.
2. Titi : Sakthi dan Pepey.
3. Vidi Nino : Tesa, Apricilla dan Devita.
4. Isyana : Adjani dan Dimas.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak